Search

Adventures of life

Occasional thoughts, dumb ideas, and the never ending laughs

Category

Stupidity overload

Tadaaaa!!!! Before-after cukur kumis dalam rangka ngikutin movember, biar ngehitzzz. Foto kanan seperti belum puber. Ga ada rambutnya. Eh itu mah rambut yang laen.

Advertisements

No shave november: Challenge accepted!!!

No shave november has come again! Tiap tahun ke tahun gw ga pernah ngerti kenapa hypenya segitu amat. Sepertinya hanya challenge biasa yang entah manusia mana yang mulai dan bertujuan untuk ngeliat kekuatan jiwa para pria untuk mempertahankan kumis dan jenggot di wajah. Ada orang yang emang ga nasib kumis atau jenggotan, ada orang yang emang nasib jenggot/kumis/brewok tumbuh kayak hutan hujan tropis di hutan kalimantan. Tapi ini juga tergantung orangnya yang emang seneng melihara bulu-bulu liar di wajah. Challenge ini mungkin ditujukan untuk orang-orang yang ga seneng melihara bulu-bulu seksi di wajah. Mungkin. Coba aja digugel. Continue reading “No shave november: Challenge accepted!!!”

IMG_0888

HIPO

Di suatu hari yang panas, tepat setelah makan siang, 3 insan manusia lagi sibuk berbicara. Biasalah. Obrolan seputar lika-liku hidup. Pada jam pasca makan siang, waktu di mana kelopak mata lebih berat dari barbel 10 kg, saat di mana ruang ATM udah serasa angin surga, dan waktu di mana stress kerja bisa terlupakan, obrolan seputar lika-liku hidup bisa berlangsung bego. Cukup bego kalau menurut standard gw. Pada jam ini, orang pinter aja bisa jadi bego. Apalagi kalau yang IQ nya pas-pasan dari sananya. Bego dengan senyuman lebar yang terpajang di wajah. Continue reading “HIPO”

SAMAPTA

18 November
“Bro, lu botakin sekarang apa langsung disana aja?”
“Disana aja dah. Botakin disini ato disana jeleknya juga bakal sama aja”

Itulah percakapan terakhir gw menyangkut nasib rambut gw. 23 tahun hidup di muka bumi ini, besok bakal jadi pertama kalinya gw botak. Yup. Gw belum pernah botak. Lahir aja langsung gondrong kayak slash. Ospek SMA dan kuliah ga pernah disuruh botak. Kemoterapi juga ga pernah. Operasi kepala juga alhmadulillah belum pernah. Trus kenapa gw botakin kepala? Jawabannya LAT SAMAPTA. Continue reading “SAMAPTA”

Waterfall

Image

Udah lama ga liat air terjun. Sekali-kalinya malahan air terjun dadakan yang muncul dari langit-langit di luar kosan. Pipa yang nyalurin air dari atap kosan ke tanah anjlok. Dan, sebuah air terjun dadakan bergemuruh bikin kaget. Bunyinya kayak toilet flush yang tak terhentikan. Bukan air terjun yang sesungguhnya, but close enough.

Sejarah tolol yang tertulis

Setelah buka-buka map-map berisi lembaran kertas jaman SMA, gw nemu banyak hal yang bikin ketawa. Mulai dari tugas-tugas yang asal bikin lah. Keliatan banget tulisan anak SMA nya. Masih goblok. Gambar di pelajaran kesenian lah yang persis seperti gambar anak TK. Ada juga tugas kelompok yang bikin gw ketawa ngeliatnya. Beranggotakan 5 orang, 3 cewek yang rajin dan pinter di kelas gw, plus gw dan didit. Keliatan banget faknya yang namanya cowok. Numpang nama aja. Hahaha. Continue reading “Sejarah tolol yang tertulis”

Taraweh joget2

Gw lagi solat tarawih dengan syahdunya. Saat itu baru rakaat ke-4 taraweh. Baru 4 rakaat sih emang baru 4. Tapi lain ceritanya kalau ayatnya udah 4000 juz. Gw juga udah mulai capek. Tapi karena gw LAKI, gw masih berdiri tegap, dada busung, dan kaki stabil. Jiwa gw juga masih stabil, sampai bapak-bapak di saf depan gw mulai joget goyang lutut. Continue reading “Taraweh joget2”

Talua asin

Jam 11 malam. Gw lagi duduk di depan kompi. Ngetik. Rumah sunyi. Semua udah pada tidur.

Tiba-tiba aja…

“TALUUAAA ASIIINN… TALUUUAAA ASIIIIIINNN”

Gw kaget. Dari luar ada yang neriakin ‘telur asin’ dengan kencengnya, kayak orang lagi menjajakan dagangannya. Tapi itu bukan orang beneran dagang. Hanya anak-anak daerah sini, yang stress malam-malam.

Hanya 4 kata yang dilantunkan dengan nada, intonasi dan waktu yang tepat untuk membuat gw ngakak kayak orang stress. Best comedy of the night.

Blog at WordPress.com.

Up ↑