Search

Adventures of life

Occasional thoughts, dumb ideas, and the never ending laughs

Category

Memoirs

The storm that broke the tree

Lu ngerusakin sesuatu di rumah, yang kalau ketauan bokap nyokap lu yang ngerusakin, lu bakal disiksa, dicambuk, disuruh ngepel rumah seumur hidup dan dikurangin uang jajan. Akhirnya lu diem dan go with the flow aja biar kondisi yang menentukan siapa yang salah. Yang penting selamat. Semua orang pasti punya cerita ini. Hehehe. Ini cerita gw. Ini sebenarnya cerita jaman kuliah. Waktu itu gw lagi libur dan pulang ke Padang. Continue reading “The storm that broke the tree”

Belah duren lebih gampang kayaknya

9 April 2014. Hanya sebuah angka berwarna hitam di kalender semua orang (Indonesia). Hari yang dimana kita, gw, bangun pagi, berangkat kantor, kerja, dan pulang jam 1700. Rutinitas biasa.

Tapi hari dimana gw seharusnya ngelaksanain rutinitas (yang gw cintai ini), harus buyar dengan surat edaran resmi yang masuk ke imel yang bilang, “TANGGAL 9 LIBUR, SOB!!! PEMILU ATUUHH”. Ya mungkin tulisan dalam suratnya ga persis seperti ini. Tapi intinya pemerintah Indonesia meliburkan semua umat manusia agar berkesempatan untuk memilih anggota dewan DPR/D. Sebenarnya gw sangat mencintai pekerjaan gw. Tapi sayangnya harus libur karena hal yang ga lebih penting ini. Fiiuuhhh… *mudah-mudahan dibaca VP, biar gaji dinaikin..

Ya namanya diliburkan gw sih terima-terima aja lah ya. Continue reading “Belah duren lebih gampang kayaknya”

KIWWW KIWWW DDDUUUAARRRR

31 Desember 2013

Pagi itu kita ngantor seperti biasa, walaupun besoknya itu hari libur tahun baru. Kosan gw pengen ngadain acara bakar-bakar di kosan. Dari total 15 anak kosan, hanya 9 anak kosan yang bisa tahun baruan di kos. Ada yang disuruh pulang kampung sama keluarganya, ada yang diajakin sama temennya main, dan ada yang pacaran. Dengan ilmu silogisme dapat ditarik kesimpulan bahwa yang bisa tahun baruan di kos amara hanyalah

1. Orang-orang kasian yang ga diakui keluarganya
2. Lonely people with no friends
3. Jomblo ngenes, dan/atau ga bisa pacaran (ldr, brantem, baru putus ciecieee)

Gw juga termasuk dalam salah satu/beberapa kategori itu MUAAHAHAHAHHA…. Continue reading “KIWWW KIWWW DDDUUUAARRRR”

post-futsal

 

Sekumpulan manusia

JEBZ

 

301289

 

Postingan telat, kebiasaan gw…

30 Desember
Gw ulang tahun. Gw emang bukan tipe-tipe manusia yang ngapalin tanggal. Kan ada tuh si (sebut saja mawar)

“Eh si melati ulang tahun tanggal 7 Feb, minta traktiran yuk”
“Eh tanggal 22 itu 3 bulan gw jadian sama si anggrek, kasih kado apa ya?”
“Eh bonyok gw weddingversary 14 Juni, mesti kasih kado nih” Continue reading “301289”

Sayap-sayap cinta

2 Minggu yang lalu, Bunda nelfon.

“Wil, minggu depan kamu pulang ke padang ya!”
“Kenapa emang?”
“Kakak mau lamaran”
“HAAAHHH??”
“KAKAK MAU LAMARAN!!! KAMU BUDEG YA?”
“BUKAN BUDEG, TAPI BUSET NGASIH TAU BERITA PENTING KAYAK GINI GA DARI JAUH-JAUH HARI. NYARIS JANTUNGAN NIH, NDA!”
“BUNDA KAN JUGA GA BUDEG, TRUS KENAPA KAMU JUGA IKUTAN TERIAK-TERIAK!”
“GA TAUUU” Continue reading “Sayap-sayap cinta”

TV raib digondol maling

Jam 17:00
Gw masih di kantor. Emang biasanya sih gw pulangnya ga buru-buru. Bukan ngurusin kerjaan juga sih, tapi kadang-kadang emang nongkrong-nongkrong aja di kantor. Lagian kalau pulangnya malam, udara di jalanan udah ga panas lagi, ga gerah, dan biasanya ga semacet kalau baliknya jam 5.

Jam 18:05
Gw keluar dari kantor, jalan bersama beberapa orang teman gw menuju parkiran motor. Continue reading “TV raib digondol maling”

Wedding day!

Happy wedding brosist!
udebezblegedezz
:mrgreen:

rukun

Sahabat. Bukan sesuatu yang dapat dibeli. Lu ga bakalan bisa ke warung trus berkata, ‘Bu, sahabatnya 2 ya. Pakai telor.’ Ga ada. Emangya cari temen semudah beli mi rebus. Bukan sesuatu yang instan pula. Ga bisa disamain dengan kopi abc instan yang cukup dikasi air panas. Butuh waktu.

5 tahun di bandung, dan gw bisa ketemu dengan orang-orang terdekat gw. Setelah sekian lama berteman, akhirnya kita sempat berfoto juga. Sayangnya ga semua dari kita ada di foto ini. Special mention ke beberapa sohib yang sayangnya ga bisa hadir diantaranya, frezi, yudidhabur, da naldo, cipren, rimeldi, catra dan suwon. *ada yang lupa kesebut ga ya? hahhaa Continue reading “rukun”

Blog at WordPress.com.

Up ↑