Search

Adventures of life

Occasional thoughts, dumb ideas, and the never ending laughs

Category

Bubble thoughts

The Movement

Kata-kata adalah do’a. Pepatah yang sering terdengar dari mulut orang-orang. Bukannya nggak percaya dengan do’a, tapi seringkali tiap lu bilang, “Gw mau jadi presiden suatu saat nanti!” ya kali kan lu bakal jadi presiden. Gw juga sering ngucapin hal-hal yang bisa dibilang absurd dan impossible seperti ini. Semuanya hanya untuk lucu-lucuan dan bahan obrolan berandai-andai dengan temen-temen gw.

Hal yang selalu gw bilang atau gw impikan dalam kepala gw adalah “enak kali ya jadi traveler dan keliling dunia” atau “gw pengen pensiun dini aja, terus jalan-jalan sambil bikin video youtube dan ngeblog” dan yang lebih spesifik “gila Filipina bagus banget ya pantai dan lautnya.. beuhh bayangin deh kalau suatu saat nanti tinggal di Filipina”… Gw beneran pernah ngomong kayak gini. Dan ini semua menjadi kenyataan di luar dugaan gw. Continue reading “The Movement”

Advertisements

36. Share a personal problem and ask your partner’s advice on how he or she might handle it. Also, ask your partner to reflect back to you how you seem to be feeling about the problem you have chosen.

original 36 questions post

Haha gw lagi nggak ada personal problem.. Jadi gimana ya..


Nah begitulah jawaban gw untuk 36 pertanyaan goib ini. Banyak yang ga kejawab sih hahaha karena otak gw terbatas imajinasinya. Yasudahlah…

35. Of all the people in your family, whose death would you find most disturbing? Why?

original 36 questions post

I don’t wanna play this game anymore huhuhuu.

33. If you were to die this evening with no opportunity to communicate with anyone, what would you most regret not having told someone? Why haven’t you told them yet?

original 36 questions post

Keluarga gw bukan keluarga yang intim, dalam artian secara vokal tidak pernah ada yang bilang hal-hal kayak ‘aku sayang ibu’ atau hal yang semacam itu. Kita nggak pernah menyatakan itu, seingat gw. Yang pasti gw nggak pernah bilang hal-hal kayak gitu, walaupun mereka artinya segala buat gw.

32. What, if anything, is too serious to be joked about?

original 36 questions post

Secara umum, menurut gw, gw masuk ke kategori orang yang humoris. Gw bakal becanda ama lu, dan gw juga bisa menerima candaan dari lu. Gw kadang sedikit sebel sama tipe-tipe orang yang kalau urusan ngebully/becanda dia nomer satu, tapi giliran dibully malah agak sensitif. If you can’t take a joke, don’t pull one, asshole!

Mungkin gw juga punya limit sendiri, tapi kayaknya gw belum tau itu apa karena selama ini gw bisa-bisa aja dibawa becanda sepertinya. Mungkin kalau urusan nyawa/kematian anggota keluarga atau kerabat terdekat temen lu, nah itu jangan lu bawa becanda. Haha bisa bahaya.

31. Tell your partner something that you like about them already.

original 36 questions post

ahh skip lagi.

30. When did you last cry in front of another person? By yourself?

original 36 questions post

Orang tua gw ikut ke bandung nemenin gw untuk daftar ulang pas masuk kampus. Di malam terakhir orang tua gw di bandung, gw nangis waktu bilang dadah.

Kenapa? Orang tua gw dulu kepengen gw kuliah di padang. Salah satu alasannya adalah biar ada yang di padang. Kakak gw udah ke surabaya. Gw tetep aja keras kepala pengen ke bandung. Orang tua gw nggak pernah maksain kalau kuliah harus banget di padang. Tapi mereka sih pengennya begitu. Soalnya sebagai orang tua, pasti ngerasa sepi kalau anak-anak lu udah nggak ada yang di rumah. Continue reading “30. When did you last cry in front of another person? By yourself?”

29. Share with your partner an embarrassing moment in your life.

original 36 questions post

Terlalu banyak hahahaha dan banyak yang udah gw ceritain di blog ini. Salah satunya adalah…

SMA. Di kantin. Gw lagi mesen makan bareng temen-temen gw. Di sana ada banyak anak-anak SMA lainnya juga.

Di kantin ini ada saluran pembuangan air/comberan/got kecil-kecilan yang ditutupin sama kayu. Lebar dan dalemnya kira-kira sejengkal. Air buangannya nggak kayak sungai kok, cuma air ngalir ketika ada yang nyuci di dapurnya.

Gw lagi berdiri di salah satu saluran yang ditutupin sama papan kayu. Satu kaki doang sih yang di atas papan kayu ini.

Nggak tau kenapa, kayunya ambruk. Kaki gw masuk ke got kecil ini. Airnya hitam dan ada endapan sisa-sisa mie ayam, nasi goreng dan semua menu makan siang.

Temen-temen gw langsung ketawa. Semua orang ngeliat. Mereka juga ketawa.

Gw angkat kaki, dan bukan hanya warna sepatu, kaos kaki, dan sedikit celana gw aja yang berubah, tapi aroma sampah langsung meresap ke dalam relung sukma.

Gw lari ke wc kabur dari tkp dan ninggalin jejak kaki taik di setiap langkah kaki kanan gw.

28. Tell your partner what you like about them; be very honest this time, saying things that you might not say to someone you’ve just met.

original 36 questions post

Ahh lagi-lagi skip karena nggak ada partnernya.

Blog at WordPress.com.

Up ↑