willy

seseorang yang terlalu keren untuk dunia ini. makanya punya cita2 membangun peradaban baru di Jupiter… ga muluk2 kok. tamat kul. kawin. bikin pesawat antariksa. ke jupiter. ga ada oksigen. yawdah. blajar napas ama homogen and nitrogen…

hhhehehe…. becanda kok. kata orang, “raihlah cita-cita yang setinggi langit”, tapi klo ke Jupiter melebihi langit yak??.. okelah.gw ganti cita2. mudah2an gw bisa menguasai dunia… tapi bisa g ya?? hidup gini doang. tamat TK, SD, SMP, SMA biasa2 aja. ga yoi2 amat. palingan momen terhebat dalam hidup gw saat dapet siswa teladan saat TK. ama pemain terbaik liga internal futsal  TK. tapi lumayan lah.. nambah2 CV,, siapa tau besok pas ngelamar kerja jadi bermanfaat. y ga??

kapan masuk ke bagian cita2nya yah klo ngasal mulu…hhahaha… well kaya’nya jadi SekJen PBB udah cukup tinggi. gw pengen pake jas yang harganya 2000 dolar, celana 3000 dolar, ama sepatu kets nike di depan umum. di depan ribuan stasiun TV. trus berdiri di mimbar(bener kan itu namanya??).. dan ngomong….

Permisi, saya harus ke WC……