original 36 questions post

Terlalu banyak hahahaha dan banyak yang udah gw ceritain di blog ini. Salah satunya adalah…

SMA. Di kantin. Gw lagi mesen makan bareng temen-temen gw. Di sana ada banyak anak-anak SMA lainnya juga.

Di kantin ini ada saluran pembuangan air/comberan/got kecil-kecilan yang ditutupin sama kayu. Lebar dan dalemnya kira-kira sejengkal. Air buangannya nggak kayak sungai kok, cuma air ngalir ketika ada yang nyuci di dapurnya.

Gw lagi berdiri di salah satu saluran yang ditutupin sama papan kayu. Satu kaki doang sih yang di atas papan kayu ini.

Nggak tau kenapa, kayunya ambruk. Kaki gw masuk ke got kecil ini. Airnya hitam dan ada endapan sisa-sisa mie ayam, nasi goreng dan semua menu makan siang.

Temen-temen gw langsung ketawa. Semua orang ngeliat. Mereka juga ketawa.

Gw angkat kaki, dan bukan hanya warna sepatu, kaos kaki, dan sedikit celana gw aja yang berubah, tapi aroma sampah langsung meresap ke dalam relung sukma.

Gw lari ke wc kabur dari tkp dan ninggalin jejak kaki taik di setiap langkah kaki kanan gw.

