original 36 questions post

Hahh kalau memilih satu aja, gw sangat bersyukur bisa hidup mandiri.

Sekarang gw punya gawean fix (mudah-mudahan nggak dipecat aja hahaha). Momen hingga gw ngedapetin kerjaan memang penuh perjuangan yang berat. Terhitung balik dari jaman stress nyari kerja dan nganggur setahun, setengah mampus mencoba lulus dari kampus, (gw bukan mahasiswa teladan),  diterima di ITB yang waktu itu kampus nomer 1 di Indonesia, dan dorongan orang tua biar semua ini jadi kenyataan.

Dengan gawean ini gw bisa menghasilkan duit. Biayain hidup gw sendiri untuk kebutuhan pokok gw. Menghabiskan sisanya untuk kebahagiaan gw hahaha.

Saat ini gw memang belum punya rencana yang jelas untuk masa depan. Di kala mayoritas temen-temen gw sudah menikah, punya anak, beli mobil, bikin rumah, dan mungkin ada yang investasi untuk kebutuhan masa depan, gw masih pengen seneng-seneng. Salah satunya traveling.

Gw takut kalau nanti setelah berkeluarga, gw nggak bisa melakukan hal-hal yang bikin gw penasaran. Jadi bener-bener memanfaatkan menghabiskan duit untuk menikmati hidup. Dan semua ini disupport oleh penghasilan gw. Gaji gw standard2 aja kok, tapi asalkan ditabung, bisa lah untuk travelling sekali-kali. Ya begitu.

 

