original 36 questions post

Uuuuu.. Ini sedikit susah.Jadi dari umur 30 sampai 90, gw bisa milih

a. Fisik gw pada umur 30. Ini berarti di umur 90 gw masih bisa main futsal 2 jam lawan anak-anak muda, masih sanggup lari 6 keliling x 400 meter, masih bisa diving, dan masih kuat travelling bawa ransel 10 kg.

b. Otak gw pada umur 30. Ini berarti gw nggap pikun, masih bisa nego harga barang di pasar, masih bisa main game PC dan nyelesaiin quest2 yang rumit, dan masih bisa ngobrol dengan orang lain seperti manusia biasa hahaha.

Dua-duanya sangat menarik, tapi kayaknya gw bakal sedih kalau hidup gw terbatas oleh fisik kakek-kakek. Bayangin aja jika lu punya semua waktu dan uang pada umur 80, tapi nggak bisa travelling atau snorkeling karena lu gampang lelah. Gw bakal milih fisik seorang bocah 30 tahun!!!!

