original 36 questions post

2 hari yang lalu, main keyboard dan menyanyikan bed of roses bon jovi. #ObsesiRockstar

Gw ngerasa tiap gw main musik di kostan, anak-anak kostan mendengarkan gw dari kamar mereka masing-masing sambil nyanyi dengan pelan. Hahaha pede amat. Di kantor gw sering nyanyi sambil kerja, kadang ada rekan kantor yang ikut nyanyi, kadang ada yang ketawa karena gw kayak orang tolol. Ini juga nyanyi sebait 2 bait.

Lagi ngetik depan laptop dan tiba-tiba gw teriak “Katakaaannnn.. ooo.. Pada mama.. oooo.. jeng jengg teererrrtttttt…”

Tapi untuk nyanyi secara sadar di depan orang-orang dan temen-temen gw, buat asik-asikan aja, seinget gw ketika jalan-jalan ke ujung kulon dan pulau peucang bulan desember tahun kemaren. Nyanyi sambil gitarlelean menghibur temen-temen open trip.

postingan ini cukup menggambarkan hobi gw mengenai musik

 

