Hotel yang kita tempatin ngasih kita jatah jalan-jalan, karena kita nginepnya 2 bulan dan income yang cukup gede ya buat mereka. Sebagai rasa terima kasih mereka mau ngajak kita 2 kali, ke tempat manapun yang kita mau. Kalau dari saran orang hotelnya sih, biasanya pada ke pantai galesong. Katanya sih pantainya bagus. Kita ya juga percaya aja. Bus punya hotel dicat gambar-gambar wisata di pantai galesong, dan itu keliatan cukup oke. So, dengan semangat 76 kita berangkat ke sana.

….

Pagi itu anak-anak udah pada siap semua. Gila. Udah stelan liburan pantai banget. Gaya santai, kacamata item. Gw agak minder karena ga punya kacamata item (akhirnya nanti gw beli juga). Kalau kata anak-anak, orang lapangan mesti punya kacamata. Masuk akal. Mereka kerja di apron. Siang hari yang panasnya terik banget, dan silau minta ampun. Kalau buat orang kantoran kayak gw ga butuh sih. Masa ngetik dalam ruangan pake rayban. Tapi tetep aja gw beli. Gw sih cukup pake tank-top seksi yang nunjukin otot gw yang sangat tipis.

 

 

IMG_1041

Kita berangkat naik bus jam 9 pagi. Jalan ke sana cukup kampung juga. Ga ada aspal, becek, dan kiri kanan itu hutan semua. Ngelewatin daerah perkampungan lah namanya. Banyak Ibu-Ibu pake bikini. Bikini yang kayak sarung itu loh, dibalutin di badan, dan mereka lagi nyuci. Hmmm sedap.

Sesampai di sana, ternyata tempatnya bukan pantai seperti pantai yang gw bayangin. Hanya hotel di pinggir pantai, yang pantainya ga ada. Fak. Pasirnya kayak pantai nelayan. Item. Fakkk. Mana pantainya. Ini sih bukan pantai namanya. Gw tetap optimis dan nanya ke orang hotelnya berharap masih ada surga di ujung pantai yang tak terlihat. Ternyata ya emang segini doang pantainya. Palingan ada kolam renang kecil. Itu juga kolam renang sedalam paha buat balita. Kalau isinya mbak-mbak mah ya hayuk aja. Ini juga mak-mak. Haduuhhh. Ada taman bermainnya sih, kayak dufan mini. Tapi ya gitu-gitu aja.

 

IMG_1023Yang katanya pantai

 

AVN_8004

Tolol-tolol sok kece

AVN_8034Sia acep (paling kanan) dengan ekspresi mau bokernya

 

Ujung-ujungnya ngopi juga. Duduk, tiduran, sok menikmati angin pantai. Tapi ada banana boat, yang sekali naik harganya 15ribu. Ya udah daripada ga ngapa-ngapain, gw naik banana boat aja. Lumayan ditarik ke tengah laut. Muter-muter 15 menitan.

AVN_8064Abandon ship! Abandon ship!

AVN_8083 Iklan shampoo

Buat turis yang mau datang ke sini dengan harapan pantai pasit putih luar biasa, jangan!:mrgreen:

 

Tapi highlight jalan-jalan ini saat si george lagi duduk. Tiba-tiba, GEDUBRAAKKKK!!! Satu kawasan ngakak semua. Diliatin semua orang. Dosanya kebanyakan, makanya berat. Ambruk total itu kursinya.

IMG_1027Manusia berat di dosa