Gw lagi solat tarawih dengan syahdunya. Saat itu baru rakaat ke-4 taraweh. Baru 4 rakaat sih emang baru 4. Tapi lain ceritanya kalau ayatnya udah 4000 juz. Gw juga udah mulai capek. Tapi karena gw LAKI, gw masih berdiri tegap, dada busung, dan kaki stabil. Jiwa gw juga masih stabil, sampai bapak-bapak di saf depan gw mulai joget goyang lutut. Seakan-akan tulang di lutut mereka lenyap seketika, mereka bergerak kayak pendulum digantung yang diputer-puter, mencoba menstabilkan diri dengan gerakan membentuk angka 8. Terkadang anu yang bergerak ke depan. Terkadang kepala yang ke belakang. Ini mereka punya peluang yang bagus kalau seandainya mendaftar di America’s Best Dance Crew, pikir gw. Karena Coreography dari banyak bapak-bapak yang bergerak serentak, membawa keharmonisan yang luar biasa. Atau mungkin juga acara lawak. Yup. Acara lawak sepertinya bakal lebih sukses. Ga perlu ngomong. Tinggal GOYAANNNNGG LUTTTUUUUUUUTTTTTT!!!! Satu saf belakang udah mau mati nahan tawa.