Setelah buka-buka map-map berisi lembaran kertas jaman SMA, gw nemu banyak hal yang bikin ketawa. Mulai dari tugas-tugas yang asal bikin lah. Keliatan banget tulisan anak SMA nya. Masih goblok. Gambar di pelajaran kesenian lah yang persis seperti gambar anak TK. Ada juga tugas kelompok yang bikin gw ketawa ngeliatnya. Beranggotakan 5 orang, 3 cewek yang rajin dan pinter di kelas gw, plus gw dan didit. Keliatan banget faknya yang namanya cowok. Numpang nama aja. Hahaha.

Ini di bawah nih, ternyata ada sebuah sejarah yang tercatat dalam kertas. Udah kayak proklamasi RI aja. Ceritanya didit dan amenk lagi berantem tentang IQ 2 orang ikon dunia, pak habibie dan om einstein. Yang satunya bilang IQ si A rendah B tinggi, dan begitu pula sebaliknya. Hhaha. Yaaaahh.. Self-explanatory lah kalau liat gambar ini. Gw dan yudi menjadi seksi dalam pengesahan taruhan ini. TOLOL.

Sebenarnya masih banyak lagi sih, hal-hal mengenai kebegoan kita yang tertuliskan. Mulai dari surat cinta, silsilah keluarga eet, tugas kelompok biologi terhebat, dan banyak lagi. Tapi sayangnya gw udah ga nemu lagi. Sepertinya udah kebuang semua. Haduuuhh. Padahal tolol-tolol lah dulu kita-kitanya.