Hahaha. Ini nih postingan terakhir, sekaligus 2 foto terakhir untuk hari ini. Postingan sebelumnya emang udah ada dari hari-hari yang lalu kok. Tapi belum publish aja.

 

Ini foto pas masih muda dulu. Di Melbourne. Ini foto sama kakak gw. Yang 2 lagi sepertinya guru. Beeeuuuhhh. Gw masih lucu. Mirip bule dikit. Hahaha. Oh wajah… Kemana kelucuanmu yang dulu? Sekarang kenapa jadi sangar begini….

 

 

Ini cuman foto bulan kemaren. Pake jas. Kasih efek semi item-putih dikit, low sat. Feel like a businessman. Dari bayi dulu sekarang jadi gini.:mrgreen: