Blog ini udah terlantar aja yaa? Hhaha. Bukannya gw ga ngetik. Tapi tiap kali nyelesaiin tulisan, pasti gw mikir lagi untuk mempublish. Agak terlalu homo, galau, kurang epic, ga kocak, ga seru, kebanyakan curhat, dan lain lain. Yang pasti gw males aja untuk publish walaupun sebenarnya tulisannya juga cukup bagus dan worth it buat dibaca-baca.

Banyaklah keseruan dalam hidup gw akhir-akhir ini. Yang paling epic mungkin fakta bahwa gw akhirnya diwisuda juga dari ITB. Yeeeeeyyy. Setelah sekian lama berjibaku dengan rumus sepanjang tali kolor, buku setebel make-up waria, dan juga program-program komputer seribet hati wanita #eeaaaa, akhirnya selesai juga deh. Postingan sebelumnya tuh yang isinya tentang sidangnya kelar, tapi yang ini gw udah resmi bukan mahasiswa lagi. Akhir karir gw sebagai mahasiswa epic juga, karena wisudaan ITB ada yang namanya arak-arakan, dimana gw di arak dari tempat sidang terbuka sabuga melewati kampus. Dengan jas baru yang gagah, yang notabene juga bakal dipakai sekali seumur hidup, dan juga pewe yang cantik yang udah dateng walaupun sangat sibuk, hhaha, senang lah karena temen-temen angkatan gw banyak yang dateng dari jauh-jauh untuk berhore-hore. Dan juga adanya sohib-sohib kosan gw, walaupun sebenernya tiap waktu ketemu di kosan sih, tapi ketemu di wisudaan itu lain lagi feelingnya. Love you all.. Mmmmuuuaaahhh..

Tapi euforia wisudaan ga berakhir lama. Besok siangnya keluarga gw cabut dari bandung, gw istirahat semalam, dan besoknya nyadar kalau gw udah ga ada kerjaan lagi. Bisa sombong juga sesekali bilang, “ckk… ngapain lagi ya?”. Hhaha, walau keliatannya sok-sok karena udah wisuda, tapi kenyatannya gw stress karena mak gw malah ngotot nyuruh cari kerja atau ga disuruh S2. Hahaa, santai dulu lah. Targetnya sih emang nyari kerja. Ya ga tinggi-tingi amat lah. Presiden okelah. Atau sekurang-kurangnya jadi menteri. Mantri sunat juga boleh, asal sekali nyunat dibayar 500 juta. Jiji ah liat anunya orang, apalagi kalau udah kayak kakek brewokan dan jenggotan. Kalau masih kayak yang di komik sinchan sih oke-oke aja. Shit, kok jadi ngobrolin anu.

Yaaa.. Beberapa hari yang lalu kita pergi ke ciater secara semi-mendadak. Bikin rencana pagi, malam berangkat. Kita pergi ke sebuah tempat pemandian air panas. Niatnya sih buat nyoba air panas itu seperti apa panasnya, walaupun pada kenyataannya rebus air sendiri trus siram-siramin ke mata udah cukup memenuhi keinginan awal kita. Tapi niat tersembunyi adalah CUCI MATA. Hhaha. Mumpung belum puasa. Gokil juga di pemandian air panas ini banyak cewek-cewek seksi berkeliaran yang bikin lu noleh kiri kanan. Kita yang kesena bersembilan orang, pulang-pulang kepala udah kayak orang mabuk denger lagu dangdut modern.

Gw akhirnya pasang monitor kedua juga. Monitor gratis punya Nciss yang menghibahkan monitornya karena dia udah cabut dari kosan. Bukan flat screen LCD/LED, tapi monitor box jadul yang masih layar cembung. Ya not bad lah. Feel lika an expert, kepala muter kiri-kanan kayak orang sibuk lagi banyak kerjaan. Padahal monitor kiri yang dibuka hanyalah playlist winamp, kadang-kadang bisa main game sambil buka tutorial di monitor sebelah, jadinya ga perlu alt+tab-an lagi. Kadang-kadang baca artikel atau ngapain di monitor utama sambil puter video di sebelah, jadi bisa liat-liat kalau pas bagian yang menarik. Eiittssss, video apa dulu… Hhaah.. Ga lah. Puasa puasaa..

Berhubung puasa, dan juga terkhususnya buat orang tanpa kerjaan seperti gw, kerjaan gw itu-itu aja. Bangun. Sahur. Game. Ngenet. Tidur siang. Jalan-jalan (kalau emang ada perlu). Buka. Tarawih (kalau lagi rajin), atau ganti sama game/ngenet. Tidur. The wonderful life of a jobless fuck. Tapi ya mumpung bisa dinikmati. Bukannya gw ga nyari kerja ya. Udah apply sana sini sih. Beberapa hari setelah wisuda juga ada telpon yang bikin gw kaget.

Bring bring briiiinnnng bunyi hape. Gw angkat.

Gw : Halo!!

Si mbak : Dengan pak Willy Adienuzul Furqan?

Gw : Ya saya sendiri, mm,, bisa saya bantu?

Si mbak : Saya dari perusahaan xxx ngundang bapak untuk dateng interview besok, kira-kira bisa ga?

hening… Sumpah gw ga tau ini perusahaan apaan dan kapan gw daftarnya. Trus gw iya-iyain dulu aja.

Setelah telpon tutup, gw cek internet, dan ternyata perusahaam dan posisi yang gw daftar berhubungan ama programming. C, C++, Java. Gila aja gw ngelamar ke perusahaan kayak gitu. Bisa stress ntar malah kerjaan kayak gini lagi. Setelah mikir 5 menit, akhirnya gw mutusin untuk ga dateng ke undangannya. Hhaahaa. Males juga sih karena tempatnya cukup jauh dan ga ada temen. Mungkin gw dulu daftarnya pas lagi sibuk-sibuk bikin tugas akhir dan terpengaruh tugas akhir gw yang bikin program, gw daftar-daftar aja pas liat posisi yang ada programmingnya. Hhehe. Kalau sempet si mbak perusahaan baca ini, maaf ya mbak, saya emang terkadang brengsek. Udah diundang malah ga dateng:mrgreen:

Ya begitulah hidup gw. Minggu depan gw balik ke Padang. Pastinya di Padang bakalan lama deh. Karena juga lagi ga ada kerja, pasti ga dibolehin balik cepet-cepet ke Bandung. Ya untung gw juga sih. Kalau di Padang gw bisa menjalankan program makan sehat, dan tentunya gw juga hepi bisa nemenin Ayah Bunda kemana-mana.

Okay. Back to main game!!! See ya.