Gw lagi di Padang. Ayahbunda nyuruh pulang, hanya karena kakak gw ke Padang. Mau nganter oleh-oleh dia. Ya jadi gw juga ikutan pulang. Sebenarnya agak ga enak karena pulangnya hanya weekend, dan yang lebih ga enak lagi beli tiketnya mepet. Jadinya harganya selangit. Tapi kalau udah disuruh mah gw nurut aja. Hehe.

Sesuatu yang awesome, gw dapat puzzle lagi. Kali ini puzzle 1000 pieces mona lisa. Hha. Lumayanlah. Nambah-nambah kerjaan.

Di sini gw ga kemana-mana. Hanya di rumah. Gw keluar rumah baru juga 3 kali. Pertama ngejemput kakak ke bandara. Kedua solat jumat. Ketiga beli pulsa buat semua orang di rumah yang sama-sama lagi kehabisan pulsa.

Kenapa? Panas bung!! Temperatur berbanding lurus dengan kemalasan gw untuk bergerak. Beuuhh. Gw duduk aja bisa keringetan serasa abis main futsal. Kalau seandainya kakak bisa gw suruh lompat dari pesawat pakai parasut langsung turun depan rumah gw, pasti udah gw suruh. Kalau seandainya solat jumat bisa dari rumah, pasti kemaren gw solat di beranda lantai 2 menjadi ma’mum LDR. Kalau seandainya gw punya adek, pasti dia yang gw suruh keluar rumah buat beli pulsa (ini berhubung gw berada di kelas terbawah pada rantai makanan dalam keluarga).

Gw suka di Padang karena perut gw disini bahagia. Ada aja yang bisa dimakan. Kalau pulang, gw mau apa dibikinin. Minta apa dibeliin. Hhaha. I love my mom and grandma. Best ones in the world!!! Tadi gw main komputer sambil memeluk es krim yang containernya kaya ember. Gede. Ajib juga makan sendiri. Kayak orang stress aja. Hhaha.

Eh sebenarnya postingan ini tujuannya buat berkomentar tentang indonesia idol. Malah jadi cerita yang aneh-aneh. Hha. Gw ga hobi amat ama idol. Ini baru pertama kalinya gw nonton indonesian idol season ini. Kalau ga salah liat, sekarang udah top 15 apa… Udah dikit lah kontestannya.

Nah, gw bukan vokalis. Sedeket-deketnya gw ama musik hanyalah main gitar. Gw ga jago, tapi pernah main/nampil sekali dua kali lah. Tapi gw lumayan hobi nyanyi. Suara gw juga jelek kok. Tapi gw yakin gw bisa ngejudge kualitas seorang penyanyi dengan lumayan baik.

Yang bikin gw heran, ini gw doang atau ga tau deh, tapi.. Kok yang 15 orang idol ini nyanyi jelek semua ya??

Emang sih, ada satu dua orang yang mendekati lumayan. Walaupun nyanyinya labil-labil dikit. Tapi kok ga ada yang pantas di idol-kan..? They all suck.

Is it just me?