Kemaren gw mesen makan makan di tempat langganan tercinta, bupanik, yang jualan di dekat kosan gw. Saking dekat jaraknya, gw selalu delivery, hhaha. Dan itu juga gw selalu mesen makan dengan menu yang sama, ayam goreng dada tahu tempe. Karena selalu mesen ini, gw jadinya kalau ke bupanik bilangnya “Yang biasa ya Buk!”. Si Ibuk selalu bilang OKE.

So kemaren malam, pas di delivery, gw bayar dengan senang hati, terima bungkusan makannya dan kembali ke kamar. Setengah jam kemudian gw baru membuka isi plastik. Dan ternyata ada bonusnya…

Hhuuhu. Gw sangat terharu dengan hadiah ini. Karena menjadi pelanggan tetap yang udah menjadi anggota platinum ayam goreng bupanik, gw dikasi sepotong kue bolu. Air mata mulai bercucuran tak tertahankan dengan momen yang sangat spesial ini.

Karena gw nyadarnya bukan saat serah terima makanan, jadi gw ga sempat bilang makasih. Mungkin nanti malam akan gw kirim sepucuk surat cinta ke bupanik. I love you bupanik dengan ayam gorengmu yang mengisi perut laparku di setiap malam hari..