Okay. 4 orang penghuni kosan gw sekarang hanya tinggal sendiri. SAYA!!!

Secara resmi gw sekarang bakal kesepian dikosan sampai bulan-bulan berikutnya. Icad udah dari sebulan yang lalu diterima dan kerja di bank mandiri di jakarta. Kudur balik liburan ke kampung halamannya mau ngurus ayam dan kambing yang sudah berkeliaran bebas di halaman rumahnya. Dan sohib gw frezi baru aja kemaren berangkat ke jakarta, dia lulus di thiess; padahal dia belum wisuda. Fak iri banget gw…

Walaupun anak-anak rukun masih lengkap semua, temen-temen yang lain juga masih pada dateng ke rukun, rukun tak pernah sepi lah, tapi tetep aja efek kosan ga ada orang terasa banget di hati. Biasanya kalau gw lagi ngapa-ngapain di kamar, anak kosan gw selalu senantiasa menemani. Walaupun hanya dengan pintu kamar mereka yang terbuka, bunyi ajeb-ajeb musik winamp, suara tv, atau carut-marut frezi kalau lagi main dota, tapi kosan terasa yahud dengan hal-hal ini. Sekarang hanya tikus-tikus maho yang menyapa gw kalau si tikus juga lagi ga ada kerjaan. Damn juga lah masalah si tikus. Mau ngeracun, tapi ntar kalau mati diracun, yang bakal beresin masa gw sendirian. Ga ada backup. Hhaha.

Di setiap saatnya gw terkena penyakit ‘gataumaungapain’. Penyakit yang biasa diderita mahasiswa yang tinggal bikin tugas akhir doang, atau para pengangguran yang nunggu panggilan perusahaan yang mereke lamar. Kalau kasus gw yang pertama. Mahasiswa tinggal tugas akhir aja tapi sumpah ga tau mau ngapain. Kalau tugas akhir dikerjain sih, pastinya bakal ada kerjaan. Tapi berhubung gw manusia galau, so si tugas ga gw sentuh.

Kerjaan gw dikosan hanya sebatas ngidupin komputer, 9gag, twitter, youtube, dan yahoomail. Kalau udah bosen ngenet, pasti main dota. Mungkin 2 game, sambil denger winamp. Kalau udah mentok lagi, akhirnya gw tiduran bengong. Trus ke rukun nyari hal-hal yang pantas untuk ditertawakan menghibur diri. Kalau udah pol ya kembali ke ga tau mau ngapain lagi. Gini doang loh. Tapi seringnya sih bagian yang ga tau mau ngapain lagi.

Ayo doooonnnggg!!! Hanya satu hal lagi yang perlu lu selesaiin sampai kebebasan wil… Mana semangatnya?

Pagi ini gw nonton pertandingan GFL, tim KMPN main. Gw ga main lagi. Udah pensiun. Swasta. So hasilnya, kalah. Bego juga sih. Hhaha. Suram nih. Tapi harusnya mainnya bisa lebih bagus. Moga-moga pertandingan berikutnya lebih yahud dah. Masih ada kemungkinan untuk lolos. Tadi juga jadi kepikiran. Padahal gw ga sibuk-sibuk amat bikin tugas. Tapi kenapa gw ga ikutan main ya? Hhahaa. Mungkin karena beberapa orang teman gw (semua anak PN 07) yang dulunya masuk tim udah ga ada yang main lagi. Hhaha. Jadi males deh main sendirian…

Well, itulah curhatan gw. Fiuuhhh… Nasib nasib.