30 Desember 2011

Umur gw nambah satu lagi. Secara resmi gw sekarang udah 22 tahun. Tak terasa gw udah setua ini aja. Kalau dulu gw ngeliat swasta, senior dan uda-uda gw pas lagi awal TPB itu kayak ngeliat om-om yang harusnya udah kawinan tapi belum juga, gw yakin adik-adik gw yang kinyis-kinyis pasti ngeliat gw dengan mata yang sama. Tiap liat mahasiswa, gw pasti bilangnya, “Eh ini mereka yang masih kayak anak-anak atau gw yang ketuaan yah?”. Hhaha.. Umuuuurrr uuummmuuuurrrr.

Hari ulang tahun kemaren ga spesial-spesial amat. Ga ada perayaan yang wah. Malam sebelum ulang tahun (29 des), gw hanya main balak di rukun sampai malam. Bermain sampai otak gw heran dengan kehokian suwon, lawan gw yang setiap ngeluarin kartu secara ngasal di awal main yang bikin gw pas. Suwon mainnya pakai sihir sih.

Kebetulan hari itu gw lagi puasa, membayar puasa nazar gw yang belum juga dibayar-bayar. Hhaha. Jadinya seharian gw ga ada semangat hidup. Pengennya tiduran aja. Malam itu efek dari puasa masih ada. Ibaratnya kalau kita kena flashbang di CS yang bikin kita loncat-loncat sendiri, malah tembak sebabi-butanya, dan kadang juga jongkok aja nunggu ditembak lawan, gw juga begitu. Otak gw masih mabok, mata kelilipan, dan sakit jiwa lagi meluap-luapnya. So, jam 11an gw udah tidur. Kabur juga sih. Ntar digesek lagi. Lagian udah tua begini masa digesek melulu. Cukup sudah alejandroo!!

Pukul 00 lebih-lebih dikit, hape bunyi-bunyi, dan ternyata telfon dari ika. Wah, orang pertama yang bakal ucapin selamat ultah ternyata pacar sendiri, yang lagi di padang. Hhahaha. Nasib nasib. Sekedar info, gw seharian mampus di ceng-cengin ama temen- temen gw. “Buat apa ulang tahun kalau ulang tahunnya ‘sendirian’ aja”. Hhaha. Sial. Well anyway, makasih ika. U de bezzz.. blegedezz.

Sehari kemaren baru deh gw dapat telfon dari Bunda, dapet selamat dari temen-temen gw lewat BB yang ucapannnya hanya selamat ultah dan semoga langgeng. HHaha. Ga ada sukses TA, semoga lancar, cepet wisuda, cepet kerjanya. Abis gw protes, baru deh pada ditambah-tambahin. Aneh banget yang ulang tahun sampai harus protes minta didoain secara spesifik. Hhhaha. Amin lah pokoknya.

Sampai malam, ternyata kakak gw juga ga nge bbm gw. Kebetulan kakak lagi kerja di itali. Makanya gw mikirnya mungkin dia lagi sibuk seharian. Tapi mungkin juga lupa. Sampai gw bbm-in, “Hei dude, forgot my birthday? Hhaha”. Kakak gw balas, “Wuauahahahaha.. Sorry. Forgot the time difference.” Hhaha. Aneh lagi. Biasanya orang yang ulang tahun mah nunggu-nunggu aja diselametin. Tapi gwnya minta. Pas ditanya mau hadiah apa, gw bilang ga butuh kado lagi, minta doanya aja. Demi kesuksesan hidup. Hahha.

Seharian gw juga nyanyiin sebuah lagu yang fenomenal, sendirian. Tiap ada orang yang teriak “mana nih, si yang ulang tahun”. Dengan spontan gw ngeluarin suara merdu gw, “Selamat ulang tahun, saya ucapkan, kepada diri saya, saya kan panjatkan…”. Ahaahhahaa. Nyanyi buat diri sendiri. Stress banget cuy…

Yah.. Harapan gw gini nih –> Kesaktian = Umur^22 atau limit kesaktian menuju tak hingga fungsi umur. Pokoknya yang kalau digrafik-in bagus deh. Hhaha. Aminnnn.