Tikus udah mulai keterlaluan lagi. Sabun mandi gw udah menjadi korbannya pula. Sabun mandi pertama raib dengan seluruh perangkat alat mandi gw berserakan di lantai diobrak-abrik. Sabun mandi kedua digrepe, digigit, diraba dan dijilat sama tikusshit. Emangnya sabun gw, sabun apaan? Ada harga dirinya juga, eh harga sabun.

Gw awalnya heran, kok tikus sampai makan sabun? Ga kuat lagi apa, beli sarapan makan siang makan malam? Karena saking penasarannya, terpaksa deh gw google. Dan ternyata memang, sabun punya zat-zat yang bikin si tikus doyan. Aneh sekaliiii. Besok-besok aja kalau ternyata kucing suka minum shampoo… -___-

Misi sore ini. Beli lem tikus lagi. Tapi bukan yang kayak kemaren. Tapi lem yang diolesin bebas dimana-mana. Pengen liat kesengsaraannya. Udah ga tahan liat mereka lalu lalang di depan kamar gw pas gw asik-asiknya bercengkrama dengan kehidupan yang pahit ini. Hha. Seru-serunya mereka kalau dikagetin, dan lari pontang-panting. Si tikus ternyata juga ga cepet amat larinya. Kakinya doang yang geraknya cepet. Kayak di film tom n jerry kalau pas mau lari itu loh. Kakinya gerak muter-muter dulu, baru abis itu gerak. Drifting.

So manciik must die, TONIGHT!!!!