Beberapa hari yang lalu, pelantikan ukm di lembang. Ngabisin hari sabtu dan minggu gw, hanya untuk hepi-hepi, becanda, dan marah-marahin adik-adik caukm 2011, yang sekarang sudah jadi anggota ukm. Walau capek, tapi lumayan serulah. Nongkrong di posko swasta semalaman, gw ketawa-ketawa aja ngeliat tingkah laku temen-temen gw yang stress. Moga-moga mamak bundo capek tamat, capek karajo, capek nikah, Amin. Hhaha.

Kemaren malam gw main futsal setelah ga main futsal dalam waktu yang sangat lama. Mainnya hanya sejam di YPKP. Tapi yang main juga pas-pasan kok, temen-temen kosan gw aja. Berhubung semuanya udah lama ga main futsal, kita mendadak jadi bego. Passing kemana, kontrol cacat, shooting to the orbit, dan lain lain. Gw malahan capeknya gara-gara ketawa kebanyakan, bukan olahraganya. Hha.

Sekarah udah ga ada kerjaan lagi. Satu-satunya yang bisa gw kerjain emang ngelanjutin ta yang udah lama ga disentuh. Ayolah wil! Cepat kelarin.