Sudah 4 hari berturut-turut gw sakit kepala. Sakitnya bukan sakit kepala yang headache kayak biasa. Sakitnya hanya di bagian kanan kepala gw. Tapi kalau gw ngurut bagian rahang di sebelah telinga gw, itu rasanya surga dunia. Migrain ga ya? Tapi sakit kepala doang kok. Nothing less nothing more.

Sejak sakit kepala ini, gw jadi kehilangan semangat untuk melakukan sesuatu dalam jangka panjang. Mau bikin tugas, langsung nyerah. Mau main game, main baru 1 jam, juga nyerah. Gw pasti langsung menenangkan diri di tempat tidur. Nyari bantal dan liat langit-langit sambil bengong kayak orang tolol.

Gw mengira ini ada hubungannya ama kelamaan tatap-tatapan dengan layar komputer tercinta. Jadinya gw tiduran sambil main gitar nyanyi-nyanyi. Kalau ga, gw ngisi buku TTS kompas gw yang sampai sekarang belum tamat-tamat. TTS nya banyak sih. Mana susah. Kumpulan TTS terbaik sih. Damn.

Tapi yang anehnya, sakit kepala gw ga bisa sembuh ama obat sakit kepala. Biasanya kalau gw sakit kepala, pasti gw minum pil sakit kepala yang secara cepat ngilangin sakitnya. Tapi ini ga, hanya satu obatnya. MAKAN!!!

Setiap kali gw sakit kepala, gw jadi malas gerak. Tapi berhubung lapar, gw beli makan. Setengah jam abis makan, tadaaaa!!! Si sakit kepala raib kayak ga ada apa-apa. Jadi bisa beraktivitas santai-santai seperti biasa. Aneh. Yang sakit kepala, eh malah ngobatin perut.

Gara-gara sakit kepala, 4 hari terakhir ini gw juga tiba-tiba ketiduran di siang hari. Sesuatu yang langka banget. Gw ga biasanya tidur siang, tanpa alasan apa pun. Kalau juga kecapean, mata gw biasanya ga bisa nutup. Tapi ini, dengan sangat tiba-tiba gw langsung kebangun, ‘Eh, barusan gw ketiduran?’. Hha. Aneh lagi.

Apa ada hubungannya ama mata gw? Gw kan kacamataan. Tapi ga pernah pake kacamata, kecuali memang lagi perlu-perlunya. Biasanya sih hanya di kelas. Itu juga kalau gw mesti ngeliat slide atau papan tulis. Biasanya sih gw ngangguk-ngangguk aja kalau pak dosen ngasih kuliah. Gw juga makai kacamata kalau mau nonton. Biar lebih detail aja. Rugi kan, bayar mahal pengen nonton tapi ga keliatan. Hha.

Ayolah kepalaku tersayang. Kompromi dong ama gw. 2 minggu berikutnya bakal jadi masa kritis kuliah gw. Asiikkk. Tugas, ujian, dan…. eh, itu doang kok. Untung aja ngambil kuliahnya dikit. Jadi bisa sedikit lebih santai dari semester-semester sebelumnya.

Come on kepala. Tahan bentar lagi ya!!!