Tepat sudah 1 minggu lamanya gw meler+batuk. Biasanya ya, penyakit kayak ginian kan sifatnya easy come easy go. Tapi di gw, si meler+batuk ga mau ‘go go go’ *efek main cs belakangan ini.

Walaupun pada kondisi yang bisa dikatakan “sakit”, tentunya selain pengeluaran di lobang hidung yang di luar kuasa gw dan batuk yang datang tiba-tiba, tubuh gw masih bereaksi seperti biasa. Ga kerasa layu badannya, eror mikirnya, capek ototnya, atau pun lemah syahwatnya. Badan gw masih full on bereaksi seperti biasa. Mungkin karena gak adanya keterbatasan yang terlalu wah, gw jadinya tetap aja maksa badan gw untuk beraktivitas.

Bayangin aja, dalam seminggu kemaren gw udah melakukan banyak hal yang menguras jiwa, raga dan saku juga. Hhe.

1. Mulai dari renang. Padahal gw batuk dan meler-meler. Cacat banget ga sih gw? Hhaha. Tapi apa daya. Bolak balik lebar dan panjang kolam renang gw masih sanggup-sanggup aja. Lagian juga, gw lagi semangat-semangatnya belajar butterfly stroke. Semua gaya yang ada di dunia perenangan udah gw taklukan. Gaya bebas, gaya dada, gaya punggung, gaya anjing, gaya kepiting, gaya batu, gaya tiduran di dasar kolam renang, gaya-gayaan biar diliatin cewek; pokoknya semua deh. Hanya 1 yang belum gw taklukan. Butterfly stroke. Gerakin bokong gw buat dolphin kicknya aja susah minta ampun, apalagi ngangkat badan ke luar air. Bingung euy.

2. Main futsal seperti biasa. Beberapa orang temen gw datang dari jakarta buat idul adha-an di bandung. Beberapa teman lainnya juga akan ke jakarta besok seninnya untuk mulai pekerjaan baru (semangat selalu ya ivan. masih banyak wanita lain kok. hahaha). Jadinya kita main futsal malam sebelum Idul Adha. Lucunya pas kita lagi main, masjid-masjid di sekitar mengumandangkan takbiran. Biasanya kalau main futsal, yang kedengeran hanyalah sorak sorai dan cacian penonton. Tapi futsal kita yang kemaren bersifat Islami. Hhehe. Gara kecapean, besok paginya gw kesiangan buat solat. Tolol ah gw.

3. Gw akhirnya ngimel bapak pembimbing gw lagi setelah sekian lama ga kontek-kontek. Akhir-akhir ini gw banyak sibuknya. Ngurusin ini, itu, si ini, dan anu gw. Gw memberanikan diri ngimel bapak dengan sebuah lelucon di awal imel, biar asik aja. Ternyata balasan yang gw dapet hanya sebuah ‘OK’ gede, disambung dengan kalimat-kalimat serius tentang TA gw. Hhahha. Dinginnya.

4. Gw jadi sering tidur kemalaman. Banyaknya dan serunya malam gw akhir-akhir inilah penyebabnya. Temen-temen gw dateng ke kos. Kita ngobrolin tentang tragedi hidup sampai jam 2. Dan U NO ME SO WELL lah ya, gw tetap bangun pagi. Pagi-pagi ngantuk, harus kuliah, ngumpul tugas yang sejigong banyaknya, dan siklus ini ga pernah berhenti.

5. Ingat ga di postingan yang lalu gw pernah nulis pengen berhenti ngerokok?Tapi tetap aja ga bisa. Hhuhu. Akhirnya kelanjutan juga. Walaupun targetnya suatu saat nanti bakal berhenti, tapi kayaknya sekarang belum saatnya. Harus ada motivasi untuk berhenti. Moga-moga nemu si motivasi tersebut.

6. Overall gw sering keluar malam, walaupun dingin minta ampun. Nongkrong, olahraga, makan, kencan, dsb. Gara-gara ini juga kali ya, gw belum sembuh-sembuh. Berhubung gw belum merasa bener-bener terganggu dengan sakit ini, makanya gw belum aja ke dokter. Hhaha. Tapi gw pengen ke dokter secepatnya ah..