Tikus di kosan udah mulai keterlaluan lagi. Mungkin si satu yang baru ini gak tau operasi pembunuhan masal (2 ekor tikus doang kok) yang gw lakuin ama frezy tahun lalu. Walaupun kemunculannya udah dari beberapa minggu yang lalu, gw masih mentolerir dikit. Namanya juga sama-sama makhluk hidup. Pengen nyari rezeki. Gw ngerti kok. Hhaha.

Tapi jangan sampai eek sembarangan di rumah kosan gw dong. Dapur kosan gw baunya udah ga sedap banget. Tempat sampah juga selalu diobrak-abrik di tengah malam. Bangun bangun, lantai kosan udah ada abu dan puntung rokok, sisa makan malam, dan kulit pisang. Fak.. Sampai-sampai kawat teralis di jendela ada bulu-bulu tikus yang nyangkut. Euuhhh…

Yang bikin lebih jijik, si masbro berani-beraninya memunculkan dirinya di depan gw. Di malam hari, dan juga di siang hari. Siang hari coba. Desperate banget nyari makannya. Ayolah menn… Ga ngeliat aja udah jijik gw, apalagi dia tatap-tatapan ama gw. Emangnya gw bakal jatuh cinta pada pandangan pertama apa… This has to end now.. Asiikk.. Kayak film-film bioskop aja.. Hhahaha.

Beli racun lagi ah….

:mrgreen: