Kakak gw akhirnya berangkat ke Roma tengah malam tadi. Berangkat dari cengkareng jam 1 pagi dini hari. Gw awalnya kepengen nganter. Tapi setelah perjuangan mencari bus travel untuk ke sana ga dapet, akhirnya goodbye-goodbye-an hanya lewat telpon aja. Lagian kakak gw cabutnya kan hanya 3 bulan. Sama aja sih kayak ga ketemu di hari-hari biasa gw. Si kakak kerja, gw kuliah. Tapi mungkin karena ini judulnya kerja di Roma, yah makanya pengen ketemuan.

Basa-basi standard, dengan santai kakak gw berkata, “Dude, come to Rome!” … Ya kaleee. Pengen ya pengen lah. Tapi apa daya duit tak ada. Waktu apalagi. Gw udah kebayang dia 3 bulan di sana ga bakalan kerja dengan tenang. Setiap ada waktu kosong dari kerja, gw berani taruhan dia pasti jalan-jalan. Ke kota lain di Itali mungkin. Mungkin aja ke negara tetangga kayak Prancis, Swiss, Spanyol. Jaraknya deket, travelling juga gampang karena European Union, dan bisa travelling murah dengan high speed train. Pasti dia menjelajahi Eropa. Hhu.

Sebagai manusia biasa, gw langsung bilang ke kakak, “Dude, get me something good!!!”. Ga tau juga bakalan dibeliin apa. Bisa aja ntar dia lupa beli something untuk adikny yang ganteng ini. Hhaha. But, yang unik dari Itali apa ya? Biar ntar bisa nambah koleksi oleh-oleh unik gw. Titip om-om gladiator aja kali ye? Hahhaa.