Gw pengen sharing nih, salah satu metode ice-breaking yang unik, terutama dengan mbak-mbak cantik yang ga dikenal. Biar ntar ngobrolnya jadi enak aja. Oh ya, ini hanya berlaku untuk yang masih muda kayak gw, khususnya yang ganteng persis seperti gw. Hhe.

Ceritanya gw barusan ke bank BCA, kepengen transfer duit tunai. Pas lagi ke si mbak teller, hoki ga ketulungan gw dapet yang paling cantik dari 3 teller yang ada.

Gw : Mau nyetor duit tunai mbak.. (sambil nyerahin form setoran)

Mbak : Ya silahkan. Dengan… Pak Willy ya?

Gw : Oh bukan mbak… (efek mendramatisir film-film korea)

Si Mbak kaget dan ngeliat form gw lagi. Dia yakin kalau nama gw memang tertulis ‘Willy’.

Gw : Dengan “Mas” Willy mbak. (dengan senyuman penuh cinta)

Mbak : Owhh… (Si mbak langsung tersenyum malu dengan tawa diwajahnya).. Ya.. Dengan “Mas” Willy ya?

Gw : Yup. Benar. (bales gw dengan seyuman penuh cinta.. hhaha)

Ya udah deh. Sehabis itu ngomongnya jadi enak aja. Sisanya mah tergantung skill bermulut manis lu ama si mbak, dan juga tergantung lu orangnya humoris dan sedikit gila/asik, yang pastinya bikin temen-temen teller di kiri-kanan si mbak ngasih tatapan ‘eh lu kerja apa ngerayu cowok yang ganteng itu sih‘ gitu lah ke si mbak yang lagi ngobrol ke kita. Hhhehe… I’m awesome.