4 Oktober.

Akhirnya gw ngimel kerjaan gw selama sebulan (lebih) ini ke si bapak. Dengan penuh rasa takut kalau kerjaan gw bakalan dijelek-jelekin, gw nulis imel yang isinya lebih kurang,

Pak, ini udah saya kerjakan sejauh ini. Mohon dicheck. Selanjutnya saya harus ngapain?

Gw yakin si bapak pasti suruh gw koreksi, karena kerjaan gw gak sempurna. I’m not Chuck Norris. Hhehe… Jadi gw siap-siap untuk worst case kalau disuruh koreksi dari awal.

 

5 Oktober.

Ada imel balesan dari si bapak. Gw deg-degan minta ampun. Setelah ngumpulin keberanian ke anak-anak kroco yang lewat depan kosan gw, (dek minta keberaniannya dek. aak lagi butuh nih..), gw akhirnya ngeclick itu imel, dan kebuka. Balesan dari si bapak sangat epic…

“Mana attachment-nya?”

Gw langsung ngakak ngangkang-ngangkang. Tolol banget gw. Minta dicek kerjaannya tapi lupa ngatach tuh file… hahah… Saking paniknya ngimel kali ye, jadi salting.

Gw langsung bales imel dengan gaya tolol, minta maaf, hha dikit dan bener-bener mastiin imel balesan gw udah ada attachmentnya.

 

6 Oktober.

Sore, ada imel balesan lagi dari si bapak. Dengan segenap jiwa raga gw bener-bener mempersiapkan diri, ke wc dulu biar ntar gw eek di celana. Klik si imel, dan pas kebuka, kata pertama yang gw lihat adalah ‘Ya analisis‘, trus 4 poin 1,2,3,4 yang masing-masing ada tulisannya sepanjang rembulan masih terus bersinar. Hhhaha..

Karena kaget counterattack dari si bapak, gw langsung berteriak “TIDAAAAKKKKKKK”… Padahal itu gw belum baca poin-poin yang ditulis si bapak. Karena masih pengen liburan di hari itu, gw langsung memalingkan wajah, dan nutup tab yahoo. -__- *fiuhh… seakan-akan baru selamat dari tabrakan meteor.

Yang makin bikin gw makin takut adalah penutup imel yang sempat keliatan, bertuliskan “selamat bekerja”. Setau gw, yang namanya selamat bekerja pasti ga ada yang gampang. Hhuhu…

 

7 Oktober.

Pagi ini akhirnya gw memberanikan diri untuk ngebuka imel. Setelah baca, gw baca ulang lagi, dan lagi, dan lagi.

Uhhmm.

1. Bandingin dengan fighter lain, ada yang aneh gak?

2. Kenapa bikin model kayak gitu?

3. Hubungi si A untuk belajar software. (karena gw masih bego. hhe)

4. Cicil tulisannya. T__T

 

Kayak gini aja gw butuh 4 hari… Hahahha. Harus semangat nih!!!