Gw baru aja mimpi keliling dunia. Gw dapet kontrak kerja untuk sebuah proyek di sebuah perusahaan manufaktur pesawat kelas dunia. Tapi ga tau kenapa kerjaan gw malah keliling dunia mulu, padahal kan harusnya kerja. Hhaha..

Dapet gaji, langsung gw pake buat beli tiket kesana kemari. Sampai-sampai gw ga punya tabungan untuk diri sendiri di masa depan. Yang penting hepi di masa muda. Hhheehe.

Di dalam mimpi gw, gw nyampe di Itali, Prancis, Mongolia, Spanyol, Amerika, Korea, Kutub Utara, Venezuela. Kalau negara-negara kayak Itali dan Prancis sih masuk akal kenapa pengen ke sana. Tapi Mongolia dan Venezuela? Random banget lah.. Hhaha.. Kalau Venezuela mungkin karena ceweknya cakep-cakep. Mongolia? Ga tau man… Jadi nomaden berkuda kali ya?

Tapi sesuatu banget lah kalau seandainya mimpi ini menjadi kenyataan. Wew…. Amin