Mulai dari pembicaraan di perpus PN yang obrolan anak-anak tak jauh dari seminar. Sekarang di ITB lagi jaman-jamannya seminar dan sidang bagi mahasiswa yang kepengen lulus Oktober ini. Ada lucu-lucunya juga denger cerita temen-temen gw yang jadi gila memperjuangkan nasibnya untuk lulus Oktober ini. Tapi gw juga jadi sedih sendiri… Gw kapan ya? T___T… hhuuhuu… TA ga tau mau diapain.. hhuuh

Sorenya gw balik ke kosan, langsung deh ngurusin mini project gw ama bro Ncis dan Frezy. Banyak kestressan yang sangat mengguncang. Mulai dari duit, teknis, sampai pilihan yang susah untuk dibuat. Tapi kita tetap aja hepi, karena kita bertiga sangat gila… hhhaha. Sebuah ketololan maximum dari Nciss adalah saat dia udah terlanjur beli minyak goreng untuk keperluan nyablon, padahal si minyak goreng ada. Tapi dia tetap stay cool untuk mempertahankan kemaluannya.. hhehe..

Gw : O ya, jadi nih pakai minyak goreng?

Nciss : Jadilah…

Gw : Mending ambil di rumah depan aja.. Pasti ada. Kan anak-anak juga pada masak.

Nciss : Jiaahhh… Jangan miskin gitu dong. Palingan 3000 doang. (Nciss ngejawab dengan cool)

Gw : Kita kan masih nyoba-nyoba. Lagian kan makenya dikit. Sayang aja kan.

Nciss : Jangan miskin lah… (Dengan sedikit senyuman)

Frezy : Itu tuh, udah dibeli Nciss. (Frezy langsung nunjuk sekantong plastik di sebelah gw)

Gw : Ohhh.. Udah lu beli? Hhahah… Berarti tadi masalahnya bukan miskin apa kagak. Tapi lu mempertahankan statement doang ya?

Gw ngakak guling-guling ama frezy…

Gw : Bukan masalah “3000 doangnya” Nciss. Tapi yang namanya rugi dan tolol, ya tetap epic tololnya.. HHahahaa

Nciss : Pante* ang mah… Sambil ngakak merasa malu di buli-buli temennya.

Hhehe… Pengusaha stress.

Lampu kamar mandi juga baru aja mati. Kayaknya kejedot pintu, dan pecah. Jadi semalaman kalau mau pipis, gw total blackout. Ga keliatan apa-apa. Sumpah deh. Tapi yang namanya manusia kebelet ya apa daya, ya gak? Masuk kamar mandi, keluarin sniper rifle, dan tembak target dengan insting pemburu. Lobang wc nya kagak keliatan, tapi pake feeling aja. Setelah beberapa detik, tiba-tiba kerasa kaki gw panas… Babi… Ternyata tembakan gw meleset dari target dan mengalir deras di telapak kaki gw.. Hhahaha… Setelah beberapa kali latian, akhirnya skill gw dalam sharpshooting semakin membaik.

Entah kena angin apa, gw ama Frezy mutusin untuk merilis video klip terbaru kita, lanjutan singel-singel sebelumnya (Karena ku cinta kau, aku harus jujur), dll. Sebuah video lipsync lagunya panas dalam yang judulnya cita-citaku. Namanya juga orang gila, videonya ga jauh dari hal-hal itu. Ntar deh gw upload ke youtube dulu, baru gw tampilin di sini…

Untuk pertama kalinya gw juga merasakan yang namanya ‘epicly denied’ itu kayak gimana. Saat sesuatu terjadi tidak sesuai dengan ‘harapan’, itu rasanya sedih banget….hhuhu… Gw aja kebayang lucunya kayak gimana kalau ini bukan kondisi gw. Tapi karena ini kondisi gw, gw hanya ketawa miris; frezy yang juga ngakak tapi merasa kasian ke gw.. hhhuhu.. Apes to the max. Teori kualat Nciss masih berlanjut di gw kayaknya.. Ampuuunnnnnn..

Mana pagi ini gw harus presentasi di 2 kuliah yang berbeda… Stress level to the max…