Kalau dibandingin ama kakak gw, gw selalu terlihat seperti orang yang gagal. Genapa nggak coba. Kakak gw tamat kuliah 4 tahun, gw udah lewat 4 tahun. IPnya 3 koma banyak, gw masih seadanya. Mungkin hanya 2 itu yang jadi perbandingan konkrit, karena gw juga punya banyak hal yang bisa dibanggakan dari diri gw sendiri. Gw bisa Hocus Pocus, gw bisa sweep picking, dan gw punya kegantengan yang luar biasa.

Sekarang kakak gw udah kerja di Kementrian Luar Negri. Untuk semua pegawai baru, mereka selalu ditempatkan di luar negri selama suatu  waktu tertentu setelah menjalani beberapa bulan training di kantor pusat. Semacam magang jadi diplomat di Kedubes di luar sono. Tempat kedubesnya banyak, ada yang di Bolivia, ada yang Libya, ada yang di Transilvania, yang di WC doang mabok-mabok beol juga ada.

Beberapa waktu yang lalu, gw dapat telpon dari Bunda. “Your sister passed Rome!!!“, kata Bunda. Wah, gw seneng luar biasa. Sebelumnya kakak udah cerita ke gw, kalau dia pengen banget ngedapetin ini. Dan Alhamdulillah, mimpinya ke Roma (Itali) terwujudkan juga. Berangkatnya sih masih dalam 2 minggu lagi, tapi dari sekarang pasti udah excited banget. Secara berangkatnya ke Roma.. Kalau gw ke sono mah, gw pasti langsung ikut training untuk jadi gladiantot… gladiator maksudnya.

Seru juga ya kayaknya bisa ke luar negri. Kalau semakin jauh dari Indonesia berarti makin keren… Jadi pengen ke Jupiter. Hhehe.

Bunda juga bilang kalau gw mesti rajin-rajin belajar, TAnya kerjain, biar ntar bisa keluar negri kaya kakak… -__-‘.. Aduh sedihnya… Menjadi anak kedua dengan kakak yang luar biasa itu sangatlah susah. Kakak gw udah memasang standard yang sangat tinggi dalam hal kesuksesan di keluarga gw. Sebagai anak kedua, kalau gw sedikit aja dibawah dia, gw pasti keliatan sebagai yang bego dari 2 bersaudara… damn.

Stres gw jadi nambah…

Tapi Alhamdulillah, ada berita baik yang bikin gw senang keranjingan. Gw lulus ujian kompre!!! HHhehehe… Hoki ga ketulungan. Semangat buat teman-teman AE07 yang akan mengambil kompre selanjutnya. Semangat. Pasti bisa!!!