Kemaren-kemaren banyak kemahoan yang terjadi di hidup gw. Tapi yang seru-serunya mulai dari cerita sehari sebelum keberangkatan balik gw ke Bandung.

Nostalgia dadakan temen-temen SD yang super seru banget. Jadi inget cerita kita maen jelangkungan di lantai 3 gedung rektorat UNP, anak cewek yang eek di celana di dalam kelas yang baunya semerbak menggetarkan rongga paru-paru, bokapnya seorang cewek yang dateng ke sekolah marah-marah gara-gara surat cinta yang dikasih temen gw, dan tendangan kungfu maut gara-gara perseteruan abadi main bola antara 2 kubu tim antar anak-anak sekelas.

Gw juga sangat amat gokil karena bertamu ke rumah ika (kiww kiwww prikitiewww… hhee) sendirian di malam hari. Gw kirain ini udah pol banget serunya, karena si papa dan mama nya ika baik banget ama gw, tapi ternyata ika dan papamamanya malah lanjut bersilaturahim ke rumah gw, ketemu AyahBunda… Hhehhe.. Kalau diceritain semuanya ga seru banget lah ya.. .:mrgreen: Biar banyak yang penasaran… Lol.

Gw juga membangun/mengembangkan sebuah bentuk wirausaha bersama bro gw, frezy dan nciss. Awalnya gw pikir bakalan balik ke Bandung dengan santai, tapi ternyata kesibukan malah nambah satu. Hhe. Tapi gak papa deh. Repot-repot dikit gapapa lah, asalkan ada incomenya dan pelajaran berharga. Amin. Belom lagi ini ngerjain tugas yang bikin gw pipis mulu. Fiuuh. Target selesai secepat-cepatnya. Mudah-mudahan usaha gw dalam waktu ini sukses, semua Amin. Go Sleevette.

Gw juga udah berkomitmen ke frezy untuk berfitness ria pas lagi di Padang. Alhasil, beberapa hari yang lalu gw fitness untuk pertama kalinya. Hasilnya, kedua tangan gw serasa pengen copot dan ini dada udah kehilangan tenaga. Tapi yah, namanya juga no pain no gain. Untuk masa depan yang lebih baik. Tadinya gw bilang ke frezy, ntar kalau pas masuk ruang fitness, ternyata ada yang liat gw masuk dengan lengan seranting pohon, pasti ketawa ngakak liat gw. Makanya resolusi gw, 3 bulan lagi gw jadi orang yang ngetawain orang-orang lengan kecil yang berdatangan. Hhaha.. Ga lah. Pokoknya untuk masa depan yang lebih baik. Healthy living.

Obrolan kocak antara gw, Nciss dan Yudi kemaren sore bikin gw ngakak sampai sekarang. Nciss mengemukakan sebuah teori kualat yang berhubungan dengan pacaran. Intinya jangan pernah mutusin pacar, ntar kualat nggak dapet-dapet cewek lagi. Nciss menguatkan hipotesanya ke kondisi gw.

“Tuh kan, kualat lu. Makanya jangan mutusin cewek, sampai sekarang ga nemu-nemu lagi kan lu?”, kata Nciss ke gw sambil ngakak. Kasus gw emang kaya gini. Semenjak terakhir putus ga jadian-jadian lagi, ga pernah ada yang sukses. Sedihnya.

Trus gw bilang, “Lah, lu gimana? Putus trus punya cewek sekarang.”

Dengan spontan Nciss bilang dengan ngakak, “Gw dari dulu kan diputusin mulu… Hahahha. Makanya gw ga kena sialnya”. Yudi juga ikutan ngakak.

“Lu ga pernah kualat Yud?”, tanya gw karena kepengen ngebuktiin kebeneran teorinya Nciss. Yudi langsung jawab, “Gw kan selama ini jadi cowok baik-baik. Ga pernah sial dong.”

“Si Farid gimana? Ceweknya sampai sekarang kan udah banyak banget tuh!”, tapi langsung gw jawab ndiri, “Oh ya. Dia kan sering diputusin.  Makanya banyak cewek yang dateng. Easy come, easy go. Hha”. Kita bertiga ngakak guling-guling.

Setelah puas ngakak, gw tanya lagi, “Lah si Frezi gimana? Dari dulu dia mulu yang mutusin cewek, tapi pasti aja dapet cewek abis itu. Ga pernah kualat dia. Sekarang dia jadian ama Isfa. Hayo! Tuh kan, teori lu salah Nciss!”

Dengan senyuman lebar, Nciss berkata, “Lah, kan kualat tuh. Jadiannya ama Isfa… HHahahaha”. Gw, Yudi ama Ncis nyaris kehilangan sisi kemanusiaan kita gara-gara ngakak total kayak orang gila. Epic banget. Ane cuman numpang ngakak bro frezy, teorinya Nciss loh! Hhhaaha.

Hha. Jadi inget letter to future-me nih. Hhe. Tapi haram buat dibuka sekarang. Moga-moga SEMUA kecapaian. Amin.

Jadi inget pepatah yang, if there’s a will there’s always a way. Trus ada satu lagi, light will show the way. Gw kan will, ya ga? Berarti I’m the light that’ll show the way, hmmm? Hha. Don’t you ever forget that. Love You.