lagi-lagi salah satu hal tergoblok yang terjadi pada diri gw…

brai2 pada tau atw kan? singkatan dari ‘around the world’ itu loh, nama jurus freestyle soccer! klo pada ga tau, ini nih dari youtube (punten buat yang punya vidionya).

 pokoknya ini mah jurus dasar dari atw yang nantinya bisa dikembangkan ke berbagai ilmu atw lainnya.

jadi pagi ini lagi2 gw jaraggling di rumah. seperti biasa gw ingin menyempurnakan skill atw, biar menjadi semakin lancar.  bisa liat di videonya kan, klo kaki bakal nendang bola ke atas, trus ngiterin tuh bola sekeliling penuh, sesuai dengan judul ilmunya AROUND the world, dan bola disambut lagi dengan nilai 10.

namun, entah kenapa tragedi naas terjadi. mungkin ini juga karena kebiasaan badan gw yang cenderung membungkuk saat juggling.

saat gw akan memperagakan jurus tsb, bola yang gw kick-up pake kaki kanan naik terlalu tinggi. otomatis kaki kanan ngikutin secara reflek untuk ngitarin bola tsb tanpa menyinggung si bola. gobloknya badan gw entah kenapa sangat membungkuk saat itu. dan lebih gobloknya lagi, walopun bola yang di kick-up sangat terlalu tinggi, kaki kanan gw berusaha untuk melewatinya…

dan gw bisa melihat dengan sangat jelas, ibarat kamera slo-mo, lutut kanan gw perlahan-lahan mendekati kepala gw. semakin dekat… semakin dekat.. lalu…

DUUAAAARRRRR….

AAAAAGGGGGHHHHHHH… *efek burung2 terbang dari pepohonan, hujan badai menerpa bumi, dan kentut berdentum mengiang dalam telinga umat manusia

lutut gw dengan sangat amat sempurna berhasil menekel mulut gw. dan gw langsung guling2 ke lantai, sambil teriak… FAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK….

…….

super tolol.