pagi tadi gw pergi ke pasar lubuk buaya, yang jaraknya seupil dari rumah gw. pengen beli lontong dan sekalian liat2 toko olahraga buat beli bola untuk dijuggle.

tepat di depan pasar biasanya selalu macet. karena orang2 pada keluar masuk, banyak yang nyebrang, mobil pick-up ada yang lagi berenti (un)loading dan juga kadang ada angkot yang ngetem. nah di kala gw deket sana ada dua orang yang lagi nyebrang jalan dorong grobak. dalam grobaknya ada kaya kotak rotan itu lho, yang isinya gw ga tau apaan.

ga tau knapa, tiba2 si om kehilangan kendali grobaknya, mungkin karena koplingnya ga stabil. gerobak pun oleng dan…

DUARRRRRRR….

inget ga klo di film action, kejadian kaya gini biasanya kan, api berhamburan sana sini, trus ada shockwave, orang2 disekitar nangis, pokoknya all hell breaks loose lah. tapi ini sedikit lebih berbeda dengan film action biasanya. kali ini terjadi ledakan jeruk yang mulai menggelinding ke sana kemari memenuhi lebar jalan. tidak ada shockwave sperti biasanya, dan orang2 di sekitar ga menangis kesakitan, tapi kesakitan nahan tawa. kedua om2 tsb juga ga kuat nahan tawa, dan hanya bisa saling memandang dengan senyuman yang sangat ikhlas. hha.. pak polisi di sono juga bingung, karena sebelumnya belum pernah mendapat pelatihan penanganan macet karena demo jeruk di tengah jalan..

damn, harusnya gw bawa kamera…:mrgreen: