sabtu pagi gw bakal balik ke kampung, padang kota tercinta. setelah sekian lama tak pulang, gw kangen karena ingin melihat keadaan di padang. kabar orang tua gw, rumah, temen2, dan mungkin lagi juga hanya sekedar ingin pulang. hha.

tadi pagi gw berniat untuk ngerapihin rambut gw, karna emang kondisinya lagi urak2an dan biar ntar ga diomel2in ama bunda. biasanya mah gw motong rambut sendiri, tapi karena biar kerenan dikit gw minta jasa tukang pangkas terdekat, temen gw si ncis. abis jumatan dia nyamperin gw ke rumah dan rambut gw pun dipotong.

entah kenapa gw menyetujui ide ncis saat dia bilang “rambut lu mau di mohawk ga?“. gw baru nyadar klo selama ini rambut gw bentuknya gitu2 mulu. klo cukup pendek, rambut gw belah kanan dengan rambut yang sedikit menjambul ke atas jauh di bagian kiri kepala sana. klo sedikit panjang yang tadinya berdiri2 jadi jatoh sendiri, gw jadi mirip2 justin biber dikit. klo udah lebih panjang, baru gw mirip rambo.

so saat si ncis nanya, gw mah hayuk2 aja. biar ada tampang baru. ntar ayah bunda pasti kaget ngeliat model rambut gw yang berbeda. apalagi temen2 gw. hha. no worries at all. hal yang baru akan selalu dikritik, tapi yang penting mah pede aja…

well, happy holidays bro.