akhirnya semua ujian gw selesai. segala sesuatu yang berhubungan ama kuliah semester ini udah beres, seharusnya. ga tau deh, klo bakalan ada protes2 nilai ke dosen.. tapi ga tau juga ah. gw ngarep nilai gw semester ini bakal jadi bagus lagi, biar mendongkrak IP yang lagi ngesot di tanah.. klo bisa sih ampe terbang ke angkasa bak naruto yang kena jurus a thousand pain karya kakashi. hhe

tanggal 11 juni, insyaALLAH gw bakal merasakan panasnya udara kota padang lagi. mungkin karena rasa kangen ke kampung halaman, gw memutuskan untuk balik. walopun temen2 gw yang di bandung banyak yang ga balik. kebanyakan mah lagi berjuang untuk kesejahteraan hidup mereka di masa yang akan datang–> T.A. … yah, semangat lah buat kalian semua. moga2 selesai dengan baik dan bisa lulus bahagia sehat sentosa. amin..

walopun sekarang udah ga ada kerjaan lagi, gw baliknya tanggal 11 juni mungkin karena nungguin nilai yang belom keluar. biasanya, di ITB ada sistem yang buat mahasiswa bisa untuk liat nilai online. tapi itu hanya untuk perjaka2 yang udah mengisi kuesioner kuliah online. dan secara gobloknya gw lupa ngisi. jadi gw harus liat nilai akhir secara manual. secara detailnya dengan metode ngangkot-ngampus-depan ruang dosen-nangis darah-ngepet buat melegakan jiwa raga.. yah lebih kurang seperti itu. walau terkadang bagian ngepetnya ga terealisasikan…

kebetulan gw juga ditawari buat ngawas SNMPTN yang bakal berlangsung 30 Mei ini. awalnya gw ga niat, karena emang ga niat aja. lagian gw ga ikutan waktu pendaftarannya. tapi tiba2 gw dapet info dari aid klo ada slot buat beberapa orang luar biasa seperti gw. so gw embat ajalah… niatnya sih biar bisa liat anak2 sma. lebih spesifik cewe2 sma.. hhe.. buat nyuci mata okelah.. lagian lumayan honornya..

..

so disinilah gw, ngabisin waktu menjelang kepulangan ke padang. nonton tv, hepi2, nyanyi2, juggling, nge-game, nge-net, nge-pet, nge-hek, dan berbagai macam kegiatan ga jelas lainnya…