di sore yang mendung itu, ibu2 hamil… dan brojol gan.. yehiiiiiiiii….

okeokeokeoke….

nah, tadi sore, gw ama bro gw, farid, lagi ga ada kerjaan. klo biasanya mah, kita joget2 di kosan. terkadang ampe striptease yang berakhir dengan sangat hot. namun karena ga ada penonton, kita jadi mono. sepertinya orang2 lagi sibuk bercinta dengan dunia lain… shiiiitttttttttt…..

sebagai pemain bola yang profesional, sewajarnya lah ya, klo hobi juggling2 bola. klo pada kaga ada kerjaan di kos, biasanya semua penghuni rukun juggling2 ga jelas di ruang tamu. biasanya sih berakhir dengan tragis. barusan aja gw mecahin gelas.. hhehe.. emang gaul deh..

so tadi sore itu, gw ama farid bersedia untuk memenuhi nafsu kita berjuggling ria. kita berjalan menuju ITB, dengan penuh semangat cinta, serta ditemani 3 bola, bergaya dengan sangat homo.. padahal kita bedua doang, tapi bolanya 3. geblek lah…

nyampe di lap cinta ITB, kita pun merasa sangat grogi. ternyata jam 4.30 sore di minggu ujian, ITB masih rame gan.  waktu kita ke lap cinta, ada segerombolan anak2 yang nongkrong, dan kebetulan lap cc sebelah juga lagi ada match basket. walopun rame, kita mah memberanikan diri untuk juggling. walopun skill gw baru dikit, kita mah enjoy aja…yahahahaa…. si om2 satpam juga bolakbalik untuk liat2 kita. kayanya dia kepengen ngusir kita, tapi mungkin dia masih takut liat betis farid yang gede, dan juga buluan.. ngeri gan…:mrgreen:

ternyata, tak disangka2 lumayan banyak juga loh yang lewat2 deket kita. ada yang sendirian, ama cewenya, homo, dan lesbi juga ada. hhehe.. mereka juga pada merhatiin. nah gebleknya, ada sepasang kekasih yang by-pass kita, dan secara tiba2 duduk di anak tangga, tak lebih 5 meter dari kita. mereka berdua pun bercinta menikmati permainan kita.. hhaha.. ya gitu lah maksudnya…

yang ter-awesome dari perjalanan kita ini adalah saat sepasang wanita mendekati kita dengan nafsu yang membara2. kita awalnya curiga mereka mau nanya jalan ke gang 2. tapi ternyata tidak.

mereka: em..masss… permisi boleh nanya?

kita : oh.. tidakk bisaaaa….. (tapi ternyata kita bukan sule, lalu….) o ya, ada apa mbak?

blalbalblablalballlba… panjanglah. intinya sih si mbak2 pengen nanya sesuatu tentang pemanfaatan lahan di kampus kita yang ada gajah duduk ini. si mbak2 nanya kita sering mainin bola masing2 ga (vulgar gan :mrgreen:), biasa main dimana, and hal2 lain yang ga bakalan pernah gw inget dalam otak gw.

interview kecil2an ini pun diakhir dengan sesi poto2. si mbaknya silh berganti berpose dengan kita, aneh juga masing2 pengen punya potonya…. katanya mah buat bukti biar g ditangkep polisi apa gitu. biar interviewnya legit. yah gitulah chuy….

…………

gokil juga men. ini pertama kalinya gw berjuggling ria. sebagai newbie pula.. tetapi mungkin aja bakal menjadi sejarah berdirinya freestyle soccer di ITB,,, hhaha.. optimis gan…