dengan sangat jancuknya, gw kaga bisa make kompie dalam 4 hari terkahir ini. ga tau knapa, kompie gw nyalanya susah beudh… walopun tombol powernya udah dipencent2, tapi tetep no respon. dan walopun pada akhirnya nyala, si monitor ngeblank. dan gw harus menderita….

so, 2 hari setelah awal rusaknya kompie gw, gw pun ke bec buat nyerpis. gw ke toko tempat dulu gw beli nih kompie… waktu dateng ternyata gw disambut dengan sangat hangat, ibaratkan kopi di pagi hari. setelah diliat2 dan sedikit tanya jawab ama ge, si akang lumayan amazed. mungkin karena kompie gw yang udah bisa dibilang jadul untuk saat ini. masih ddr2 sih. gw pun sempet kaget dan shock penuh darah, ketika si akang bilang klo motherboard nya rusak, bis2 gwganti yang lain2..hhuu… gw mah curiganya powernya. mudah2an aja power deh..

so, kompie gw sekarang masih di bec. mash dirawat. harusnya sih udah beres, tapi gw males aja ke sono. besok pagi dah. demi indonesia yang lebih baik…

amin