Jumat malam yang lalu, UKM ITB menyelenggarakan acara dies natalis yang ke-36. sebenarnya rangkaian acaranya banyak. ada semacam science and technolgy event (aztec) yang merupakan lomba untuk adik2 sma. ada pre-event dies berupa penampilan tari dan musik di cfd dago. pagelaran pada jumat malam di sabuga.

dies natalis 36 UKM ITB berlangsung dengan sangat luar biasa. walopun molor stengah jam, acara dapat berjalan dengan baik. yah mungkin dimana2, yang namanya hari H ga sesuai dengan yang diinginkan hal itu juga terjadi pada malam pegelaran. gw kebetulan nonton di daerah lighting-soundman area. dimana para swasta ukm nongkrong. gw ama temen2 angkatan 07 pada nogkrong di atas semua. gw ama aid kebetulan berada di sisi yang berbeda dengan yang lain. tapi kita tetap memberi semangat yang luar biasa kepada personnil yang sedang perform.

pada malam pagelaran ntu, randai babak 2 merupakan yang paling fenomenal menurut gw. mungkin karena kocaknya yang gokil pol. hha. nice job lah bua para perandai. moga2 aja hal kaya gini terus berlanjut. hhe..

sayang gw blom ada poto2nya euy. ntar dah gw aplot…