bagi semua warga bandung kota lautan asmara, gw yakin udah pada tau nih ama event yang satu ini. kegiatan yang selalu dilaksanakan pada setiap minggu pagi dari jam bangun pagi ampe jam menjelang siang kayanya. car free day. sebuah jalan di kota bandung – ir.h. juanda – dibebaskan dari segala jenis kendaraan bermotor. dimulai dari simpang dago sampai dibawah jembatan layang cikapayang.

cfd udah dimulai semenjak waktu yang jaman lalu. kayanya udah setahun deh. tapi sampai saat ini, gw baru sempat ngunjungin sebanyak 2x, dan itupun gw ga terlalu impressed kecuali fakta bahwa tempat ini udah mulai menjadi tempat lewatnya cewe2 cantik dan binal di pagi hari:mrgreen: gw sejujurnya ga begitu ngerti tujuannya cfd apa. klo dibilang bermanfaat mah juga nggak. ada beberapa poin yang udah gw renungkan semenjak di wc.

1. emangnya dengan adanya cfd di dago, jumlah traffic atau penggunaan kendaraan bermotor bakal berkurang? ya kagak lah. contoh. klo lu tiap minggu pagi jam 8 selalu main futsal, dan mengharuskan lu naik angkot, apakah dengan adanya cfd lu jadinya jalan kaki ke tempat main futsal? nooooo

2. apakah jumlah polusi berkurang karena adanya cfd? no. orang yang tetap berkegiatan rutin seperti contoh di atas mah, tetap aja melaksanakan kegiatannya. yang dateng ke cfd hanyalah orang2 yang ga ada kerjaan di minggu pagi.

3. olahraga. apakah lu bisa berolahraga di jalan yang kaga ada mobilnya? no. cfd ternyata telah menarik khalayak ramai yang terlalu ramai kaya orang mau tawuran. sehinnga, percaya atau kaga, cfd dago udah kaya pasar gasibu. sesak. anehnya masih banyak orang2 yang dateng dengan stelan jogging. aneh

4. adanya cfd malahan membuat traffic di jalan lain menjadi semakin parah. kendaraan yang biasanya melewati jalan ir.h. juanda di saat itu dengan terpaksa harus memilih jalur yang lain, mungkin jalan dipati ukur atau bonbin. bisa dibilang tingkat kemacetan jalan lain menjadi semakin meningkat, sehingga kualitas lalu lintas semakin tidak nyaman untuk pengguna sarana lalu lintas.

yah mungkin lebihkurang yang bisa gw pikiran di saat ini hanya segitu. oleh karena itu, wassalam…

eehhh.. lupa atu lagi yang paling penting. tadi udah gw bilang di awal juga sih. cewe..:mrgreen:

di awal2 mulainya cfd, jalannya masih kosong. yang dateng masih nenek2, ibuk2, dan tante2. namun sekarang, wow.. jadi binal gan. hha

percaya atau ga, traffic cewe cantik pun bertambah. cfd udah dijadiin sebagai momen gaul untuk pamer diri bagi cewe2, body secara spesifik. pake jeans pendek yang senantiasa memperlihatkan paha putih yang mulus. gaya yang aduhai mengundang. aroma wangi yang meracuni hidung2 pria kelaparan. dan pastinya mereka ga sendirian, tapi berbondong2 bareng temen cewenya yang lain. eeuuuuhhhhhh… gw ama bro2 gw selalu hunting untuk nentuin cewe mana yang lebih cantik.

cfd udah menjadi salah satu tempat yang enak buat cuci mata klo kata gw. yah,,, walopun banyak hal yang ga gw sukai dari cfd, tapi satu hal ini menjaga kesetimbangan tersebut. hhehe.. cewe binal akan mengatasi semua masalahmu..:mrgreen:

sampel nih (punten, ngambil dari beberapa web orang. punten lagi, klo ternyata cewenya si pembaca. hhe)

masih banyak yang cantik2 gan. klo pengen liat, dateng aja.:mrgreen: