jumat yang lalu, KMPN ngadain wisnite. intinya mah syukuran buat (kakak2) wisudawan yang baru aja lulus, dan akan di wisuda tepat besoknya di sabuga. dan seperti biasanya wisnite selalu diwarnai dengan hura2, dan juga live music band. beberapa wisnite yang lalu gw juga sering tampil. wisudaan kali ini gw ikutan tampil lagi. dengan gang pn gw, plus ratih sebagai penyanyi cewe. namun tanpa ibnu, karna dia lagi sakit. so kita tampil berempat gw, ageng, eko dan ratih.

kita udah nyiapin 3 lagu untuk dijreng2 pas wisnite. namun ketidakhadiran ibnu sedikit mengacaukan formasi band kita. mau tak mau kita harus tetap tampil. setelah ribuan tangis mohon ampun dari eko untuk tidak nyanyi, akhirnya secara terpaksa dia nyanyi juga. tolol lah, kaya anak kecil takut disuntik dokter. ageng pun juga nyanyi jadinya di salah satu lagu, dia tukeren main bass-drum ama eko. dan gw tetap seperti biasa mengejreng gitar yang selalu jelek kualitasnya. yah, mau gimana lagi.. yang penting mah main aja.

oya kita ngebawain 3 lagu. mungkingkah-stinky, down to my last-alter bridge, ama bring me to life evanescence. karna kita sempat ngerasa lagu mungkinkah bakal hit banget, jadinya kita setuju untuk tampil keren. gw pun minjem kacamata hitam punya nado, dan tampil dengan coolnya. pada awalnya gw ngira gw memang cool, karna emang klo di poto emang keliatan cool, gitaris pake kaca item. tapi setelah melihat video, gw kaya orang buta sakau.:mrgreen: mungkin karena fanatisme dari penonton yang gila2an ikutan nyanyi lagu stinky gw jadi ga bisa nahan senyum/tawa. gw juga ga jelas lagi ngelihat kemana. so, persis seperti gitaris buta yang lagi high. hhaha

malam itu menjadi sesuatu yang spesial buat gw. hha. kan kemaren tim futsal KMPN menyabet gelar runner up. jadi ceritanya malam ini ada penyerehaan piala dari kapten tim ke kapten KMPN. harusnya piala ini diserahin oleh ibnu yang telah menjadi kapten abadi KMPN selama ini, atau mungkin arif yang menjadi kapten tim pada kampung bola kemaren. tapi berhubungan keduanya ga bisa dateng, si ibnu nyuruh gw aja. so untuk pertama kali gw maju ke depan khalayak ramai, ngomong terimakasih dikit ibarat orang yang barusan menang oscar, dan diberikan tepuk tangan yang meriah. hha

o yeah, btw ini nih video nya gw uplod di youtube. 2 doang sih. klo lu bener2 merhatiin, mainnya mungkin agak cacat2 dikit.:mrgreen: berhubung dengan kegrogian si eko yang pertama kali main drum di depan umum. dan di lagu stinky, video di bawah adalah take-2. yang pertama sampai intro gagal. dan kita harus tolol2an ngeberentiin, karna ketololan eko lagi. hhah.

dan juga ternyata pas lagi main, gw nyadar klo kaca item yang gw kirain cool bakal berakibat fatal terhadap penglihatan gw. gw ga bisa liat fret gitar. geblek. hhahah.. so enjoy

mungkinkah stinky

down to my last

 

 

ini nih yang gagal.