sore kemaren, setelah melaksanakan kuliah, gw ama segenap temen2 gw langsung nongkong ke lab komputer. klo udah jam segini mah, lab udah bisa dipake buat main dota. kaga ada aturannya juga sih, itu hanya aturan biar orang ga keganggu fesbukannya klo kita mau main game. setelah garuk2 pantat, dan mencoba konak konek, akhirnya berlapan dari kita pun bermain.

semenjak kedatangan gw di lab komputer yang menghadiri permainan dota, sebuah lagu menjadi ngetrend. karena gw hobinya main buttsex di dota. klo dalam kisah hidup nyata, buttsex mah artinya sodomi yang pastinya sangat amat menyakitkan dan tidak didambakan oleh semua pria. istilah ini gw yang bikin. tapi klo didota maksudnya mah ngebokong lawan, ganking. saat nge buttsex, gw pun spontan melantunkan nyanyian terkenalnya michael jackson….

gw : you are not alone……. i am here buttsexx….

lawan : AARRGGGHHHH… sakit pantat gw…..

yah, mungkin ilustrasinya ga gitu2 amat, itu mah kedengaran kaya buttsex beneran. tapi intinya mah gitu lah yaw… klo main dota, dibokong itu memang menyakitkan, apalagi klo kaga ada temen yang datang….

… so jadi balik lagi, kemaren sore, waktu kita baru main 15 menit, ada yang ngomong klo kunci pintu luar lab bakalan dikunci pukul 4.30. kok bisa secepat ini? padahal biasanya kan ampe jam berapapun kaga apa2, asalkan emang ada yang ngehandle. jadi sepertinya dimungkinkan karena kasus pembakaran yang semarak terjadi di kampus ITB. mungkin orang2 lab juga pada jadi parno kan, apa jadinya kalo lab struktur, komputasi, aero, dan kawan2nya kebakar… sayang…

tapi di kala itu, yang namanya orang lagi ngegame mah, acuh tak acuh , peduli ga peduli, babi bisanya ngepet doang… kita mah tetap main game.

waktu udah jam 5.oo kurang dikit, kita masih main. tiba2 temen gw yang udah ke bawah kepengen pulang, dateng lagi ke dalam ruangan lab. dan bilang..

xx : anjing nyet,… beneran dikonci…

yy: tai.. anak gw mau makan apa malam ini??!?

ZZ :aduh.. mana jemuran kolor belom diangkat….

semua : ahhh??!? bonengan… (walau suara terkesan prihatin tapi, mata masih fokus layar, jari tetap pencet2an demi buttsex yang diidam2kan)

anehnya kita tetap kalem, walaupun kemungkinan bahwa kita akan tidur semalaman dengan sekumpulan orang homo, yang kemungkinan besar berpikir untuk saling buttsex karena gejolak jiwa yang terkurung di dalam lab. iiihhhh… jijikkk. tapi, mungkin juga karena namanya gamer sejati, gw mah tetap main aja, dengan jiwa santai, pasti ntar ada yang bisa ngebukain. telpon kek, teriak kek, atau mungkin bakar bikin kepulan asap SOS.. hhhehe… ujung2nya mah ntar kita juga yang ngegosongin.. hha

tapi dengan segenap harapan dan doa, kita berhasil keluar, karena ternyata pintunya kaga kekonci. temen gw doang yang bego…  hhaha… padahal kita jadi buru2 mainnnya… tapi yang penting menang lah ya..:mrgreen: