dengan besar hati gw informasikan bahwa kelompok gw mendapatkan juara 1, yaitu best design untuk mata kuliah perancangan pesawat udara.

kemaren siang merupakan hari pengumumannya. saat diumumkan sayang sekali ga ada satupun anggota kelompok gw yang hadir, ada yang lagi boker, ada yang lagi panjat tebing, ada yang lagi bertapa, dan gw kebetulan lagi kuliah. yang nerima hadiahnya waktu itu mah dosen pembimbing gw tercinta, Bpk Hisar. Hadiah juara 1 mendapatkan duit 1.2 jt. gw udah memikirkan untuk membeli peralatan menyelam terbaru untuk segera beraksi ala james bond gw. hhehe.. tapi yang ga kalah pentingnya adalah kehadiran sertifikat yang mudah2an bakalan membantu gw dalam melamar anak orang nantinya.. hhaha.. amin

sebenarnya saat mendengar kabar tersebut jantung gw hampir aja meledak. namun beruntung saja, kaga meledak karena gw emang sangat amat kaget luar biasanya kaga percaya,, klo kelompok gw bisa meraih hal seperti itu. sebenarnya kalau menurut gw emang ada sih kelompok yang keliatannya lebih bagus. tapi keliatannya.. namn lawannya juga banyak yang emang orang2 pinter di angkatan gw… orang pinter maksudnya bukan yang bisa nyembuhi orang kerasukan kambing…hhehe.. tapi kita bisa menang. dan sepertinya memang punya kitalah yang paling baik.

so tadi siang, gw bertiga ama nova and mitra, nyamperin ke kantor si bapak. setelah panjang lebar ngomong tentang jodoh dan anak (emang sih sedikit kaga nyambung), akhirnya kita pun cabut. rencananya kita bakalan pergi makan, mungkin dalam minggu ini. yah, kita makan bareng2 pake duit hasil jerih payah kita lah. hhahah

senangnya minta ampun bisa memenangkan suatu yang cukup prestisious, klo menurut gw. gw pada awalnya juga mikir ini mah sekedar hoki doang. tapi kata si bapak, yang milih juaranya emang dosen secara bareng2 nentuin siapa yang paling layak, tentunya dengan segala pertimbangan yang mereka lakukan. hha… ini mungkin juga tak lepas dari bantuan bpk. hisar, yang dengan ganasnya selalu menatar kita, agar menuju jalan yang benar… hhhaha. swenengnya…. mungkin pic akan menyusul

and btw, prime ID kaskus gw udah kembali ke tangan gw setelah dihack si tolol tsb.. hhhaha. senengnya.. akhirnya bisa ngaskus lagi..