kemaren siang gw ada tanding bola lapangan gede. lawan anak2 kimia. kita mainnya di ppi. itu lapangannya tentara.

kita masuk, lalu lapor di post depan dulu kan. bilangin mau main bola. si om2 tentaranya sangar banget gayanya. kito dibolehin masuk, dan langsung parkir.

nah waktu itu bola yang kita bawa belom dipompa, jadinya gw keluar bentar, nyebrang jalan mompa tuh bola. abis dipompa gw balik ke dalam. waktu lewat posnya lagi, tiba2 si om tentara nyolot ke gw.

om : mas, ntar bilangin ke temen2nya

gw : kenapa pak?

om : bilangin ke yang masih pada mau dateng. klo masuk itu jangan asal masuk2 aja… jangan main nyelonong masuk aja. lapor dulu.. *dengan nada yang marah

gw: iya pak *gw mah kaget kan

om : jangan kaya itu tuh. KARDUS SAMPAH itu tuh.. *sambil menunjuk seseorang..

gw pun langsung ngeliat. ternyata ceritanya ada yang asal2 masuk ngelewatin pos penjaganya… nah dia dimarahin. trus salah satu abri nya nurut dia, narikin ke pos, trus stnk ama sim nya dimintain… serem banget dah pokoknya… gw mah tinggal senyum2 takut sok minta maap doang.. karena tuh anak bukan temen gw, tapi anak kimia… serem banget cuy…. gw juga takut soalnya si om marahnya malah ke gw.. hhhahaha

abis itu main dilapangannya udah kaya sawah anjir.. kesel banget dah.. lari ga bisa. crossing susah. udah kubangan. dari ujung kaki sampai pinggang gw udah luluran. tangan juga luluran. muka juga kena dikit. trus rambut udah kaya disampo ama lumpur.. tai banget..