so, sesuai dengan judul yang di atas, KITA JUARA CUYS……….:mrgreen:

buat yang ga tau, GANEVO itu kejuaraan voli di ITB.

gw ga begitu tau kapan nih event mulainya, tapi gw mulai nonton dari babak perempat final. saat itu kita melawan hmft. pertandingan tangguh 4 set dengan skor 2-2 harus bersambung di kemudian harinya karena waktu magrib udah masuk… dan juga karena lapangan cc ga ada lampunya buat malam2:mrgreen: supporter udah luar biasa. gw sebagai suporter ikut2an nyumbangin suara fales dalam bernyanyi dan beryel2 ria. pada akhirnya KMPN menang dengan skor 3-2.

pertandingan semifinal, KMPN melawan HMM. lagi2 HMM. pada ajang2 sebelumnya, KMPN telah dikalahkan ama HMM di futsal, dan juga basket. tapi kali ini, celana telah melorot.:mrgreen: pertarungan tangguh kejar mengejar skor berakhir dengan kemenangan telak KMPN 3-0. sayangnya gw ga dateng pada pertandingan ini karena lupa waktu, lagi sibuk main dota.. hhhahaha

kita pun melaju ke final melawan HME elektro.

pertandingan final digelar di GSG. indor dan sepertinya tempatnya ga seseru yang  lapangan cc. karena ga ada tribun. tapi gw mengira, final diadain di GSG untuk mengantisipasi apabila terjadi hujan, ataupun klo udah kemalaman. sekalian pertandingan indor tersebut digelar malam, pukul 8. gw tentunya dan tak mau melewatkan kemenganan KMPN:mrgreen: dateng dengan penuh semangat untuk mendukung, gw pun nongkrong berdiri deket banyak swasta… hhehe…

mainnya seru pol. babak pertama HME menang. babak kedua kita nyaris kalah lagi. saat kita udah ketinggalan dengan skor 17-24 game point untuk HMFT, entah kenapa tiba2 semangat kita berkobar2, dan kita akhirnya unggul 26-24. set ketiga HMFT unggul lagi. para suporter udah pada geregatan semua, karena permainan pemain kita ga seperti sebelum2nya. ngesmash takut. klo dismash juga seing keluar… kebun binatang udah keluar dari mulut kita semua..

set ke 4 kita unggul dengan luarbiasa.

lalu pada set ke 5, kita unggul dengan skor yang cantik. 14-brapa gitu. akhirnya kita pun menang. dan saat bola masuk, seluruh masa KMPN serentak berlari ke dalam lapangan… gokil banget dah…

pada kenyataannya ini pertama kali KMPN juara dalam ajang apapun di ITB (setau gw). mudah2in ini bisa dilanjutkan. target gw masih ada selama membela KMPN, karena emang belum tercapai:mrgreen:

sukses selalu

PENERBANGAN HATI KAMI, KMPN JIWA KAMI

JAYALAH, JAYA SELAMA-LAMANYA