yahyahyah…

salah satu event dari aerosport, yaitu futsal telah berhasil kita menangi. turnamen futsal yang telah gw posting2 sebelumnya berlangsung dengan yahud..8)

sistem bermainnya liga, dengan 4 tim. tim 2009, 2008, 2007, swasta. tiap tim bermain total sebanyak 3 kali. hari minggu kemarin merupakan rangkaian pertandingan terakhir.

tim 2007 menang lawan semua tim. jumlah gol sangat banyak.. hhhahahah… juara 2 tim 2009, lalu berikutnya swasta dan 2008. hhehhe… akhirnya juara juga…:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

bentar lagi dalam minggu ini, rangkaian kegiatan aeroexpo akan berjalan lagi. bakalan sibuk lagi. gw juga bantu2 dikit. mudah2an acaranya sukses. mohon doanya… klo pengen tau lebih lanjut klik ini aja..

………………………………….

mungkin karena kesibukan dan kepenuhan jadwal dalam beberapa hari terakhir, badan gw udah mulai lemes. kecapean. main futsal yang sangat terlalu sering, pr yang numpuk, dan juga kegiatan2 lain yang ga terjadwalkan. masalah pindah kosan sementara, dan gejolak di dalam diri sendiri(hhahah) membuat otak gw makin penuh aja…😥

pagi ini aja gw bangun dengan sakit kepala yang perihnya minta ampun. mana pantat kiri, lutut kiri dan juga engkel kiri gw cedera. sakit banget lah yaw😥😥 …dari duduk ke berdiri aja sakit. mudah2an cepat sembuh. sepertinya emang harus mengurangi waktu untuk olahraga, dan banyak2 nongkrong di rumah.

………………………………….

akhir2 ini nonton bola di tipi menjadi semakin menarik. ga kaya jaman2 dulu. sekarang sepertinya stasiun tipi di indo udah mulai kaya. karna udah mampu membeli tayangan liga sepakbla kelas dunia, dan juga yang main event. liga spanyol, inggris n champions. semuanya menjadi semakin menarik. ini juga menambah waktu dan alasan gw untuk begadang. gw yang sebagai madridista selalu menonton.. hhehe.. sekurang2nya download video highlightnya lah ya…

plus tim liverpool yang makin hari makin goblok aja.. kesel gw… sebenarnya gw bisa dibilang bukan fans liverpool, tapi fansnya gerrard… kasian tuh gerrard. bintang kelas dunia seperti itu tapi bermain di tim yang seperti itu. dia bermain di tim yang salah.. pindah aja napa.. ke inter atau ke madrid gitu… biar mereka menjadi lebih swweereemmmmm..hhuhuauhauhaha😈 :mrgreen:

………………………..

so pagi ini, gw harus bersiap2 untuk asistensi lagi. mata kuliah perancangan pesawat udara. pesawat kelompok kita masih bermasalah, karena pemilihan wing loading yang terlalu besar, alhasil si doi susah mendaratnya… mana itung2an berat juga banyak yang ngawur… struktur belum pasti n sgala macamnya… ini mata kuliah yang paling mengambil waktu hidup gw selama kuliah di ITB. 3 sks doang, tapi bikin tugasnya udah kaya 20 sks.. moga2 banyak manfaatnya. dan dapet nilai bagus…

plus tugas yang haru dikumpul siang ini.. gw aja baru diajarin si tugas kemaren malam.. hhhehehe… mana banyak lagiii.. ngepet dah… tuhan tolong aku…

……………………….

last but not least, mohon doanya untuk kelancaran hidup gw… hhhahahahah…

:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

thanks gan.. u de best.. blegedez