kamis malam kemaren, gw bermain futsal dengan temen2 KMPN. seperti biasa di tempat favorit kita cipedes. nyampe kosan jam 11 malaman, dan tidur palingan jam 1 malam…

hari jumat pagi gw ada 2 kuliah. aspek lingkungan jam 7 lalu perawatan pesawat udara jam 9.

si kuliah aspek lingkungan udah nggak gw hadiri selama 2 pertemuan. because n karena kamis malamnya gw selalu main futsa. dan skenario di atas selalu terjadi. dimana paginya gw selalu ketiduran/telat bangun. kalaupun bangun tepat waktu tapi apa daya badan tak sanggup bergerak. kuliah berikutnya, perawatan, sedang dalam masa2 ekstrimnya. si bapak yang mau naik haji, jadinya harus meliburkan diri. dan si bapak nambah jadwal kuliah jadi 2 kali seminggu. mana nilainya dateng dari kuis semua, no uts/uas…

pagi ini seperti biasa, gw terbangun jam 6. tapi entah kenapa dengan ajaibnya gw bisa ketiduran lagi, dan alhasil bangun lagi jam 7.30, otomatis melewatkann kuliah Asling jam 7. sama si bapak, ga boleh ada yang telat. jadi ya udah. ga dateng…

kuliah berikutnya gw males. karena jadwal kuis berikutnya udah ada, hari senin depan. jadinya gw ga dateng. males aja..

tiba2 jam 9.30 masuk sms. yang berisi singkat padat..

kuis dadakan

kambing dah… tai kucing dimana2…

gw langsung bengong. bangsat….gw balik sms teman gw, dan dia nya bales…

gw juga baru bangun tidur

huhauhaha…. kayanya emang banyak yang ga dateng,,, harapan gw seperti itulah… hhehe

nilai akhir kuliah perawatan diambil dari 2 tugas, dan 5 kali kuis. dan sekarang gw udah otomatis bolong 1 kuis… jangkrik dah….

yawdah lah.. maksimalkan dapet 120 di kuis lainnya…