so, telah berlangsung selama 3 minggu. PPAB cup. turnamen futsal antar angkatan UKM. kali ini gw bermain sebagai “SWASTA” .hhhahah karena emang kita udah tua2.. bukan badan pengurus lagi…

tadi malem, ada pertandingan ke-3 grup, semifinal dan final.

sebelum pertandingan ke 3, sebenarnya kita udah lolos. tapi lawan kita memiliki poin yang sama, jadi pertandingan ini menentukan siap yang lolos sebagai juara grup… skor pun imbang. kita lolos sebagai juara grup karena gol kita yang sangat terlalu banyak totalnya.

pada pertandingan semifinal, kita bertemu dengan SWASTA A. beda timnya apa??? tim kita mah swasta yang masih muda, alias angkatan 2007 semua. klo yang itu swasta yang udah menjadi S.T. hhheeh… walaupun tak semuanya, gw doakan biar semua uda2 UKM cepet lulus amin. dan kita pun menang cukup telak. klo ga salah 4-0.. ga inget.

di final kita ketemu ca-ukm2010.

hujan yang sudah mengguyur lapangan dari sore hari mengganggu irama permainan. lapangan pasir pun becek. lari susah, mengontrol bola susah, shooting susah, dan wajah masih tetap susah. alhasil pertandingan berjalan apa adanya..

dan malangnya nasib kita, kita kebobolan dengan gol yang menyedihkan. sama seperti turnamen tahun lalu. bola long pass dari bek belakang ke arah kiper, tapi entah kenapa si bola masuk tak terhenti walau menyentuh tangan kiper.. ada yang bilang kipernya goblok (pengakuan dari kiper sendiri.. hhauhuahuah… piss my bro..) kayanya kemenangan emang bukan nasib kita… salah striker kita juga sih, ga cetak goll.hhheheh

kita keluar sebagai juara 2, dengan penuh luka dan goresan pada kaki. sepertinya semua orang pun mengalami luka2 yang gokil. sesak napas, sampai luka dalam mulut.

jiaaahhhh… tapi tak apalah. selamat untuk caukm2010. moga perfutsalan ukm menjadi lebih maju..