ini nih beberapa poto2nya…

hari kamis yang lalu, gw ama temen2 sekelas gw ‘int da club’ berjalan-jalan ria ke kota pariaman. kita berangkat dari rumah imus. total 16 orang. dengan 2 mobil. satunya avanza dan satunya strada. karena komposisi orang yang sebegitunya, gw ama imus mejeng di pick-up strada. walaupun tertutup, tapi si pick up terisolasi dari mobil, so no ac, no music, no communication… dan panas banget…

selama perjalanan gw ama imus pake headset. gw buka baju. dan pake kacamata rayban. udah kaya masbram yang ada di tipi2.. ntar klo potonya nemu, seperti biasa gw upload. orang2 yang berada di belakan mobil kita tertawa karena melihat gaya gw yang kaya orang gila.. hhehh.. gw mah bodo2 amat. not peduli gitu lah yaw…

sesampainya di pariaman. kita berniat untuk ke pulau tetangga, pulau angso. dengan membeli bekal di tempat terdekat, dan modal jalan Rp. 25.000, kita cow…

asik banget cuy. air laut yang jernih mengalir di telapak tangan gw. dasar lautnya ga keliatan. tapi kata si om2 travel agent, dalamnya 10 meteran. gw ama didit jadi pengen langsung lompat dari boat. pengen aja. tapi kan ga boleh.. yaahh… so harus nepi ke pantai pulau..

sesampainya di pulau, turun, byueewwwwweerrrr…… celana jeans gw basah. air selutut. adem. dan kerang2 yang gw injak terasa amat berbeda dengan pantai2 yang pernah gw jelajahi sebelumnya. si pasir putih pun terlihat sangat indah. luar biasa banget lah yaw…

kita duduk. poto2. main air. lalu makan. abis itu gw ama 4 orang cowo lainnya, imus, didit, yudi, ncis, mengelilingi pulau. buka baju, dan pake kacamata rayban. ibaratkan bule yang lagi holiday. pulaunya ga gede2 amat. keliling mungkin 150-200 meter. banyak keluarga yang lagi liburan di sana. orang2 pacaran. dan juga abang2 yang lagi nangkep ‘umang2’….

lalu kita pun berenang. dan terjun dari dermaga yang tingginya mungkin 3 meteran, ke dalam lau yang dalamnya 2 meteran. gw sampai jongkok di dasar laut, karena emang kurang dalam..

sore dikit, kita pun cabut balik. mobil tersesat, mobil nabrak batu, obrolan hot konsultasi kesehatan dengan teman2 calon dokter gw. banyak memori yang gokil tak terlupakan pula….

nyampe rumah seperti biasa, jam 11 malam. pagar udah digembok. gw pun manjat pagar, dan minta tolong bukain pintu kaya orang tolol…

:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen: