semenjak kedatangan gw di padang kota tercinta, kerjaan gw hanya tidur2an. nonton tipi nggak. palingan main kompie sekali2, memainkan game favorit gw. dota mania. mungkin karena panasnya udara padang kota tercinta… hhaha…

seperti tahun2 sebelumnya, sesampai di padang, pasti selalu yang namanya acara buka bareng. entah bubar ini, bubar itu.

ternyata secara kebetulan, buka bareng kelas sma gw udah diadain, beberapa hari sebelum kedatangan gw. so gw pun tak ikut. yyaahhhh… gw ama beberapa sohib gw pun merencanakan bubar. tapi bubarnya selalu gagal n tertunda, karena halangan masing2 temen… yang emang sok sibuk, ada kencan, bubar lain, ataupun hanya karena kangen makan bareng keluarga di rumah..

pada hari selasa kemaren, sebuah acara buka bareng diadakan dengan yahudnya. buka bareng SMANSA PADANG. sejujurnya gw males dateng. karena yah, sohib2 gw yang gw hubungi banyak yang males dateng, karena banyak alasan. beberapa temen gw yang gw kirain bakal dateng ternyata datengnya juga telat, kalopun dateng… so dengan segenapa hati, gw pun bilang ke beberapa temen2 gw, klo bukanya kita2 aja…. ke bubar smansa-nya ga usah, atau abis itu aja…

so dengan semangat 45, gw pun mengajak temen2. it pun seusahnya minta ampun dan membutuhkan pulsa yang sangat amat banyak. sms/nelpon sana sini…

alhasil. bro gw frezi, dateng ke rumah gw. menjemput. dan kita ke rumah imus. tigaan dalam mobil, kita mikir makan dimana. kita kepengen makan off road aja. sesuatu yang berbeda. karena emang saat itu yang konfirm bisa dateng 100% ikut nimbrung bareng kita emang ga ada. saat lewat di pasa lubuk buaya. frezi pun berkata “beli sate mega yuk!??!??!”

saat itu masih jam 5.15, klo mau beli berarti harus dibungkus, dan juga emangnya ntar mau makan dimana?? “makan dimobil aja, sambil minum aia aka di tepi jalan” wkwkwkwk…. ide untuk makan off-road dengan tololnya pun muncul hhehehe… sumthing different lah yaw…

so kita beli sate mega tiga bungkus, lalu setelah mendapatkan konfirmasi dari brai gw yang satu lagi, amenk, kita pun ke rumahnya. abis jemput amenk, kita ke ajo lolong. tapi berenti di tepi jalan dulu. beli jus pokat yang dijual dijalanan. dan makan sate di trotoar… di depan kuburan taman makam pahlawan ulak karang padang.. hhahhuahuahua… bermodalkan sebuah sendok yang udah kita maling dari rumahnya amenk, makan seperti itu pun terasa sangat amat dahsyatnya….

so later after that, baru deh kita makan ke ajo lolong.

gw dapet sms/telpon lagi. nene yang marah2 ke gw, karena udah tertipu oleh kejeniusan gw. dia lagi di bubar smansa. hhahhah… dan kepengen nyusul gw ke ajo lolong. aid yang bentar lagi juga dateng. n nado yang katanya masih di siteba..

not long, nene dateng dengan temen ngeband gw dahulunya, capuih. aid juga dateng. kita bercanda ria. dan lalu pergi ke bubar smansa.

dateng ke sono, ketemu banyak temen2 smansa 2007. salam2an. ngobrol2an.. dan have fun. hari hujan, jam 10an, orang udah pada bubar. gw ama beberapa brai menjadi orang2 terakhir yang meninggalkan TKP..

yah. have fun lah. pertama kali sumur hidup, gw buka puasa kaya gini… hhhehe