hari kamis kemaren, gw berangkat jam 5 pagi dari bandung pake travel. jam 10 nya gw berangkat naik garuda 164 tujuan padang kota tercinta. gw pergi ama 2 orang temen gw yang kebetulan merupakan laki bini, nado n nessia. kita duduk tigaan dibelakang. tapi gw ga menjadi setan ketiga, karena yah, gw serbu aja klo mereka lagi ngomong. biar gw tetap diacuhkan…

sesampainya di bandara, nado nessia dan seluruh penumpang lainnya diturunkan di terminal 1B. kayanya pada pake pesawat murah  semua… hhahahah.. gw doang yang pake garuda. sama seorang mbak lagi yang baru bangun karna dibangunin ama si bapak sopir.

waktu orang2 udah turun di terminal 1B, gw pindah ke baris lebih depan, di belakang si cewe yang deket pintu. si pak sopir buka pintu dan nanya ke gw..

sopir: pake pesawat apa mas?

gw: garuda pak, terminal 2 F

sopir: ooo…. okeokeoke…

tiba2 si mbak2 muter kepala, n nanya ke gw..

mbak: garuda juga ya?

gw: iya

mbak : oo.. mau ke mana??

gw: ke padang.. jam 10.25

mbak: wah… sama dong… ntar bareng aja yah…

gw: (bengong) mmm…. iya…

gw pun heran. karena si mbaknya kepengen bareng ama gw… yang belum dia kenal…hhahahaha… gw sih oke2 aja…

waktu nyampe terminal 2F. si mbak turun. gw turun. dan kita pun jalan ke dalam terminal ibaratkan dua orang adik-kakak, atau orang pacaran.. gw sih prefernya di liat orang sebagai orang pacaran.. hhahahahaha…. yah si mbak nya, cantik kok..

kita pun kenalan. dan ngobrol panjang lebar. di pesawat ga duduk sebelahan sih, tapi ngobrolnya di ruang tunggu.

namanya oci. anak sma 3 padang. angkatan 2009. kuliah di unpad. ilmu komunikasi.

dan banyak lah, obrolan2 lainnya yang gw denger. tentang kuliah. itb/unpad. tiket pesawat. satpam di depan gw. cewe cakep. spmb.n everything else…. hhahahahahhehehehehe….

lumayan juga. ngabuburit ngobrol ama orang baru kenal…:mrgreen: ini namanya melatih kepercayaan diri terhadap wanita… dan gw bangga dengan diri gw… hheheh

tapi setelah masuk pesawat, kita pisah. dia juga dijemput ama abangnya (spertinya). dan gw bareng nado, yang gw tungguin landing dulu… hhahaha..