minggu kemaren,gw mengikuti sebuah acara have fun hura2 yang diadaian oleh kita, untuk kita, ukm 07… acaranya ya, nginep di sebuah villa di lembang, buka bareng, sahur bareng… dan tak lupa tidur bareng…:mrgreen:

so, pada sabtu minggu yang lalu kita, kawan2 gw udah berangkat dari pagi. tapi ada beberapa orang yang nyusul, karena ga bisa pergi barengan pagi itu. gw termasuk orang yg nyusul. awalnya pengen pake mobil dilla, tapi karena ga muat, jadinya gw pake motor. jam 2 siang, langit udah mendung, hujan mulai merintik. dan kita berangkat. gw ama dipo boncengan, gw yang bawa, sampai ke tempat tujuan. buset sumpah, parah dingin banget. setibanya di villa, tangan gw udah mati rasa… dingin banget. udah serasa di bukitting n padang panjang..

sososoos… yyayayay… seperti biasa. klo kumpul pasti main main.. yang cewe2 seperti biasa melaksanakan tugas mereka sebagai calon ibu. masak2an buat buka ntar, dan juga buat sahur. yang cowo2 seperti biasa juga, main kartu dan nyanyi2… hhehehe…

kegiatan hura2 berlanjut sampai buka. n banyak tragedi yang terjadi.

di beranda lantai 2 kita pun nyanyi2, dan memberikan ucapan selamat kepada dilla-edis dan nado-nessia, ibarat mereka sedang berada dalam acara pernikahan masing2nya… hhaaha. diiringi dengan lagu2 dan juga joget ala tv show dahsyat.. terllau konyol..

selamatan kawinan

joget dahsyat

saat beranda udah mulai rame, gw pun turun ke bawah. deket tempat parkiran. niatnya sih kepengen ngerokok. soalnya rame di atas. lama kelamaan, anak2 pada turun juga. dan kita pun nyanyi2 di bawah. lalu tibalah saatnya solat tarawih. dan seperti biasanya. yang di bawah pada ga ke atas. orang2 lagi salat + ceramah, kita malahan bikin lagu di bawah, tanpa selimut di udara lembang yang super dingin. malam itu kita memutuskan bahwa yang ada di bawah adalah preman angkatan.. hhhahahah… ada orang2 seperti gedebob, didit, frezi, hadi bin masrul, nado, sarneo..

video preman angkatan

malam semakin suntuk, dan kita pun mulai acara bakar jagung. ada api unggunnya, ada kembang api, petasan n sanak keluarga nya, dan tak lupa lagi ada nyanyi2 seperti biasa. semakin larut pun semakin kocak, karena yang awalnya joget ala dahsyat doang, etlah menjadi video klip, yang diperankan oleh catra, edis, frezi dan nado, sangatlah luar biasa. mengocok perut kita semua… mentok lah gobloknya… yang paling tolol adalah saat video lagu kuck2 hota hai. tiba2 mereka muncul dari balik pohon, dengan ekspresi wajah yang minta ampun tololnya..

nongkrong

seetlah itu pun, kita beres diluar. waktu orang2 udah pada masuk ke villa,gw n beberapa orang gila lainnya masih di luar. menghirup segar dan dinginnnya udara di tengah malam.. enak tenan lah pokoknya. tak lama kemudia, gw pun masuk, dan ternyata, lantai 2 villa telah menjadi lokasi korban perang. banyak orang numpuk di sana sini. bau ketek udah kemana2. tapi g papa lah, semi tidur 3 jam.

bangun sahur, lalu orang pada tidur lagi. waktu gw bangun jam 7 kurang, ternyata orang2 masih ngorok sanasini. gw pun keluar ke beranda, duduk di kursi goyang sambil nyanyi2 sendirian. udah serasa di kampung gw. jadi kangen bukittingi dah jadinya..

satu per satu orang2 mulai bangun, dan kita keliling daerah villa, liat sanasini. villa2 lainnya yang ga kalah unik bentuknya. banyak juga orang2 yang lagi homestay di sini, termasuk cewe2 binal yang berkeliaran di pagi hari.. hhaha… leumayan buat cuci mata.. hhahahaahaheha….

abis itu datanglah permainan kita yang keren. diawali dengan permainan mafia-polisi-angel-warga versi frei. lalu kemudia polisi-mafia-warga versi gw yang lebih seru lagi…hhahaha.. main kedip2an,,mentok lah tololnya.. lucu banget lah yaw…

abis zuhur kita pun berangkat pulang. dengan menyewa angkot yang harus dicarai jauh di luar komplek villa terlebih dahulu. tapi tetap neum dan alhamdulillah selamat.. kita pulang bersama…


…………………………………………………

ini merupakan salah satu kegiatan hura2 yang gw ikuti selama ini. dari awalnya becanda doang, akhirnya kita merealisasikannya, yaitu bikin lagu angkatan.. akhirnya beberapa dari kita pun bikin lagu. n finallya, lagu itu terlahir… ini nih pidionya..

ukm_07_theme-song

okeokeokeokeokeokeoke ga tuh???

yah pasti oke atuh… bikinnya dengan penuh cinta sih..hhhahaha