pada hari keempat berpuasa, gw melaksanakan solat tarawaih di mesjid terdekat. bukan yang paling dekat dari kosan sih, tapi setau gw yang paling yahud, nyaman n mantap lah. mesjid lipi. biasanya gw klo tarawihan dari jaman pertama di ITB memang selalu tarawihan di sono, klo lagi tarawih..:mrgreen:

so, gw berangkat sendirian. setelah beberapa teman gw udah duluan ke sono. alasannya gw kangen ama wc kosan gw.. hheheh.. pengen say goodbye to sumthing sumthing..

setelah dengan nikmatnya gw melaksanakan kegiatan tersebut, gw pun langsung berjalan kaki ke sono.

sesampainya di sono. si ustad berceramah tentang doa n segala macamnya. doa2 yang dikabulin n kenapa ga dikabul n banyak lagi lah. karna kejadian penting beberapa hari yang lalu, gw pun tertawa tersenyum2 sama sohib2 gw di sana. karena rahasia negara, jadi kenapa kita tertawa ga bakal gw tulisin.. biarlah jadi sejarah n kenangan sepanjang masa dengan 2 orang teman gw lainnya.. ya ga brow?!?!? hhhehe…

selesai solat. semua orang pun bergegas untuk pulang ke kosan masing2. saat mau ngambil sendal swallow putih ijo kesayangan gw, gw pun tak menemukannya. sendal gw kok ga kliatan ya?!??! waktu itu orang masih rame2nya ngambil sendal. jadi gw tungguin dulu sambil searching2 tuh sendal…

setelah semua orang selesai bubaran, ternyata sendal gw ga ditemukan. gw pun menangisi kisah ini, dan berkesimpulan, sendal gw raib digondol orang tarawihan… sohib2 gw pun berkata,, yah nasiblah namanya…

tapi klo dipikir2 sejak awal karir gw bertarawih dari jaman sd, sampai sekarang udah ga terhitung berapa pasang sendal gw yang raib. digondol secara sengaja atau pun tak sengaja.

sendal gw ini ada tandanya. ujung bagian atas udah gw item-in pakai spidol tapi tetap aja ilang… klo seandainya diambil sengaja, yah keterlaluan amat. masa ngambil barang orang yang jelas2 ada uniqueness-nya. tapi klo ga sengaja, tetap aja goblok banget. karena sendal gw unik…

dan, finally akhirnya gw pun ber positif thinking. tuh orang tarawihan kayanya udah pol banget ngantuknya,, asal ngambil sendal swallow untuk buru2 tidur di rumahh… sohib2 gw pun meyakini gw akan hal tersebut.

tapi di sono masih nyisa sebuah sendal swallow putih ijo, tapi dengan detil yang berbeda. walaupun masih ada beberapa orang di dalam mesjid, kata2 sohib gw, ambil aja… siapa tau emang bener2 salah ngambil orangnya…

dengan permintaan maaf kepada orang2 yang masih berada di dalam mesjid, gw pun mengambil sendal tersebut. mudah2an gw ga menjadikan ini penggondolan sendal berantai.. peace….

you lose something. you get something.. things happen in life. deal with it…:mrgreen: